News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Meriahkan HUT Ke-69 CIMB Niaga Luncurkan Fitur Baru Point Xtra

Penulis: Nitis Hawaroh
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi dalam acara XTRA XPO 2024 di Gandaria City, Jumat (27/9/2024).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nitis Hawaroh 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan fitur baru dalam Point Xtra yakni Poin Reward sebagai bentuk apresiasi kepada loyalitas nasabah, untuk memeriahkan HUT CIMB Niaga ke-69.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, Poin Xtra merupakan program loyalitas berupa poin reward yang dengan mudah bisa diperoleh nasabah dari beragam aktivitas keuangan dan transaksi seperti transaksi Kartu Debit, Kartu Kredit, hingga OCTO Mobile yang kemudian bisa ditukarkan menjadi berbagai produk atau bahkan mileage penerbangan. 

Baca juga: Beasiswa CIMB Niaga 2024 bagi Mahasiswa, Pendaftaran Dibuka hingga 31 Agustus 2024

"Point extra sudah lebih dari 1 dekade, jadi sudah lebih dari 10 tahun, dan wajah baru dari point extra yang kita lihat hari ini lebih dari sekedar point reward. Jadi ini bukan hanya untuk bertransaksi, tapi sebagai momen apresiasi kepada nasabah," kata Noviady di Gandaria City, Jumat (27/9/2024).

Noviady menyebut, setiap 1 Poin Xtra nilainya setara dengan Rp 1, sehingga lebih mudah dibaca. Adapun untuk mengetahui jumlah Poin Xtra, nasabah bisa mengakses dengan mudah dari OCTO Mobile kapan saja dan di mana saja.

"Jadi dengan di OCTO Mmobile kita bisa lihat point kita berapa, itu equivalent dengan Rp 1 setiap poin," tuturnya.

Baca juga: CIMB Niaga dan Pegadaian Rilis Fitur Jual Beli Emas OCTO Clicks

Selain itu, keuntungan lainnya adalah jumlah reward dalam Point Xtra itu bisa dengan mudah ditukarkan baik untuk belanja secara offline maupun belanja online. Bahkan, reward tersebut bisa dipakai menggunakan kartu kredit dan QR Code.

"Jadi bisa juga untuk di redeem, untuk online purchase di e-commerce, untuk bayar tagihan di OCTO mobile, dan ini bisa dibayarkan selayaknya uang. Jadi bisa di redeem 100 persen dari nilai transaksi," papar dia.

Di sisi lain, CIMB Niaga juga menggelar signature event XTRA XPO untuk mengapresiasi loyalitas nasabah setia. Acara ini berlangsung di Gandaria City, Jakarta, selama tiga hari, pada Jumat-Minggu, 27-29 September 2024. 

Selain di Jakarta, XTRA XPO juga akan dilaksanakan di Surabaya (19-20 Oktober 2024) dan Medan (23-24 November 2024).

Baca juga: CIMB Niaga Umumkan Pemenang Program Kejar Mimpi Rising Start, Siapa Saja?

Noviady menyatakan bahwa XTRA XPO merupakan kegiatan customer engagement yang digelar sejak 2016 dengan menghadirkan beragam penawaran spesial dari produk-produk unggulan CIMB Niaga untuk para nasabah. 

Tahun ini, nasabah dapat menikmati Poin Xtra Deals Diskon 50 persen dengan kuota melimpah hingga 69.000 kuota di 3 kota, yang bisa digunakan untuk belanja berbagai produk di merchant, seperti gadget, travel, dan lifestyle. Tersedia pula program undian emas dengan total 690 gram yang akan langsung diundi setiap hari.

"Tahun ini spesial karena diselenggarakan bersamaan dengan hari jadi CIMB Niaga ke-69. Hal ini menjadi momentum untuk menyampaikan terima kasih atas kesetiaan nasabah, sekaligus memberikan keseruan yang berbeda setiap tahun," ucap dia.

"Sebagai wujud syukur atas perjalanan 69 tahun CIMB Niaga, kami menyelenggarakan XTRA XPO yang memberikan beragam program penawaran dan reward khusus untuk nasabah," imbuhnya menegaskan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini