News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tawarkan Hadiah Wisata ke Jepang hingga Umrah, Pegadaian Ajak Para Agen Ikuti Tantangan

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PT Pegadaian meluncurkan program Challenge Agen Pegadaian bertajuk Tantangan 10, yang menantang para agen untuk mencapai omzet Rp 10 miliar serta meraih berbagai hadiah menarik.

TRIBUNNEWS.COM - PT Pegadaian meluncurkan program Challenge Agen Pegadaian bertajuk Tantangan 10, yang menantang para agen untuk mencapai omzet Rp 10 miliar serta meraih berbagai hadiah menarik.

Program ini bertujuan untuk memberikan penyegaran bagi seluruh Agen Pegadaian Hebat di seluruh Indonesia, sekaligus menjadi ajang kompetisi untuk meningkatkan performa bisnis keagenan. Acara pembukaan kegiatan ini ditandai dengan seremoni yang diadakan di The Gade Tower pada Selasa (24/09).

Hadir pada kegiatan seremonial Direktur Jaringan, Operasional dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah, Direktur TI & Digital PT Pegadaian Teguh Wahyono, serta Direktur Manajemen Risiko PT Pegadaian Udin Salahudin. 

Direktur Jaringan, Operasional dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah mengungkapkan bahwa selain menjadi ajang refreshment, tantangan khusus untuk para Agen Pegadaian Konvensional & Syariah tersebut dapat mengukur konsistensi agen dalam mencapai kontribusi terbaik.

“Selain menjadi refreshment, challenge ini merupakan upaya akselerasi kinerja bisnis Agen. Total jumlah 1.092 agen yang mengikuti challenge ini. Dari sini, kita bisa tahu bagaimana cara agen-agen hebat Pegadaian tersebut mencapai omzet, OSL dan peningkatan jumlah nasabah baru melalui jaringan agen. Pastinya harus dengan konsistensi dan semangat juang dalam memberikan kontribusi terbaiknya,” ungkap Eka.

Baca juga: Pegadaian Kembali Jadi Sponsor Utama Liga 2 Musim 2024/2025

Hingga kini, para agen Pegadaian telah mencatatkan pencapaian yang luar biasa. Total omzet mencapai 11,844 triliun rupiah dengan Outstanding Loan sebesar 5,743 triliun rupiah, menegaskan peran strategis para agen dalam mendukung pertumbuhan bisnis serta perkembangan Pegadaian.

Pada kesempatan yang sama, Pegadaian juga memberikan apresiasi kepada 29 Agen Pemenang Tantangan 10 pada periode sebelumnya. Para agen yang berhasil mencapai omset sebesar 10 miliar rupiah tersebut menerima reward wisata Yogyakarta pada 25 September 2024.

Program Challenge Agen masih berlangsung sampai dengan Desember 2024, bahkan para agen pemenang Tantangan 10 dapat melangkah ke tantangan berikutnya, yaitu Tantangan 20 dengan reward wisata ke Jepang, hingga Tantangan 30 dengan reward Umrah atau Saldo Tabungan Emas Pegadaian.

Sebelumnya, Pegadaian telah menyelenggarakan Agen Pegadaian Awards 2023 sebagai apresiasi atas kontribusi para agen terbaik. Acara ini berlangsung di Pullman Bali pada 29 Januari 2024.

Ingin bergabung menjadi Agen Hebat Pegadaian? Caranya sangat mudah. Calon agen cukup memiliki toko, warung, atau rumah yang bisa digunakan sebagai tempat transaksi, serta menyiapkan beberapa dokumen administratif untuk pendaftaran online melalui Aplikasi Agen Pegadaian yang dapat diunduh di Playstore. (*)

Baca juga: Apresiasi Kinerja, Pegadaian Berangkatkan Karyawan Terbaik untuk Wisata Religi 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini