News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lakuemas Kembali Raih Penghargaan di Blibli Partner Gathering Selama 3 Tahun Berturut-Turut

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lakuemas, perusahaan teknologi yang berfokus pada kegiatan Perdagangan Emas Fisik dan Digital kembali membuktikan konsistensinya dengan meraih penghargaan bergengsi pada gelaran BLIBLI Partner Gathering.

TRIBUNNEWS.COM - Lakuemas, perusahaan teknologi yang berfokus pada kegiatan Perdagangan Emas Fisik dan Digital kembali membuktikan konsistensinya dengan meraih penghargaan bergengsi pada gelaran BLIBLI Partner Gathering. Dengan raihan tahun ini,
Lakuemas sudah berhasil meraih penghargaan di BLIBLI Partner Gathering selama 3 tahun berturut-turut.

Lakuemas merupakan platform perdagangan emas terdepan di Indonesia yang dapat diakses melalui Website dan Aplikasi Seluler serta didukung oleh Toko Offline di berbagai mal besar di Indonesia. Sebagai informasi, BLIBLI Partner Gathering merupakan event penghargaan eksklusif tahunan yang mempertemukan para partners Blibli.

Tidak tanggung-tanggung, Lakuemas berhasil mendapatkan tiga penghargaan sekaligus pada BLIBLI Partner Gathering tahun ini. Ketiga penghargaan yang berhasil diraih oleh Lakuemas yaitu Best of the Best of Best Loyal Seller - #kategori Gold Bar & Jewelry, Best Loyal Seller - Kategori Gold bar & Jewerly, dan Best Sales - kategori Ticket, Voucher & Travel.

Ini melebihi pencapaian Lakuemas yang pada tahun lalu berhasil meraih 2 penghargaan di ‘Best Brand for Gold and Jewelry’ serta ‘Best Brand Ticket & Voucher’. Sedangkan di tahun 2022, Lakuemas hanya mendapatkan satu penghargaan yakni sebagai ‘Best Loyal Seller Category Gold Bar & Jewelry’.

Edy Setiawan selaku Chief Executive Officer (CEO) Lakuemas mengatakan, “pemahaman masyarakat Indonesia akan transaksi emas secara daring yang lebih efektif dan efisien bisa dibilang semakin meningkat. Ini terbukti dengan Lakuemas yang berhasil mendapatkan penghargaan “Best Loyal Seller” dan “Best Sales” dari acara BLIBLI Partner Gathering tahun ini. Pembelian emas secara daring pun bisa dilakukan kapan dan di mana saja serta bisa dengan satuan terkecil, misalnya mulai dari Rp 50.000 saja di Lakuemas.”

“Kami juga mengapresiasi sebesar-besarnya atas penghargaan-penghargaan yang berhasil kami raih sepanjang perhelatan BLIBLI Partner Gathering selama tiga tahun terakhir ini. Lakuemas selalu memandang Blibli sebagai platform marketplace yang strategis untuk memasarkan produk-produk kami. Dengan kualitas produk-produk dari Lakuemas serta teknologi marketplace yang intuitif dari Blibli, kami yakin ini akan mempermudah akses bagi masyarakat yang memiliki kebutuhan investasi ataupun menabung emas secara digital.”

Hadir sebagai platform investasi emas tepercaya, Lakuemas merupakan salah satu dari hanya 5 platform investasi emas di Indonesia yang berlisensi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan Nomor BAPPEBTI: No SK. 002/BAPPEBTI/P-ED/02/2022. Lakuemas sendiri telah menjadi tujuan utama bagi individu yang mencari cara aman, nyaman, dan menguntungkan untuk berinvestasi dalam emas. Dengan penawaran emas fisik dan emas digital, Lakuemas menjawab kebutuhan semua jenis investor.

Lakuemas Sebagai One Stop Solution of Gold Investment

Emas telah terbukti memiliki nilai investasi yang sangat baik terhadap inflasi sepanjang sejarah. Selain itu, emas juga memberikan perlindungan yang kuat terhadap hiperinflasi serta kekacauan finansial dan politik. Karena memiliki nilai universal yang tinggi dan permintaan yang terus meningkat, emas menjadi investasi yang sangat menarik dengan stabilitas serta likuiditas yang tinggi. Hal ini menjadi salah satu alasan kenapa emas menjadi salah satu instrumen investasi yang digemari di Indonesia.

Selain bisa bertransaksi emas secara online, Lakuemas juga memiliki gerai offline yang dinamakan Butik Lakuemas yang memiliki tiga lokasi (kota Bekasi, dan dua lokasi di kota Jakarta). Selain itu, para pelanggan Lakuemas juga dapat menjual emasnya dengan harga serupa di toko-toko ritel Central Mega Kencana (MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler) di seluruh Indonesia yang merupakan bagian dari ekosistem Lakuemas. 

Lakuemas sendiri merupakan bagian dari ekosistem Central Mega Kencana yang telah memiliki kiprah selama lebih dari 50 tahun memberikan layanan serta akses terpercaya bagi masyarakat Indonesia dalam ranah industri ritel perhiasan emas dan berlian. Sebagai bagian dari sebuah ekosistem yang telah mendampingi proses transaksi jual-beli emas dan berlian masyarakat
Indonesia selama lebih dari 5 dekade.

Aplikasi Lakuemas sendiri telah diunduh sekitar 1,5 juta kali dan memiliki 1.000.000 members. Lakuemas pun sudah bekerja sama dengan ritel-ritel perhiasan emas berhiaskan berlian ternama, di antaranya MONDIAL, Frank & co., serta The Palace Jeweler yang tersebar di 115 lokasi, serta berpartisipasi dalam promo-promo yang ada di e-commerce. Melalui fitur-fiturnya yang lengkap, transaksi jual-beli emas dapat dilakukan dengan mudah hanya melalui genggaman dari smartphone pengguna. Selebihnya, balance yang dimiliki pengguna dalam akun di aplikasi Lakuemas dapat secara mudah dikonversi ke dalam bentuk emas fisik, bahkan
perhiasan emas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini