News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Virus Corona

PWI Ajak Wartawan Berkontribusi untuk Penanganan Pandemi Covid-19 

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ratusan pelayan publik dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan puluhan awak media sedang melakukan suntik Vaksin tahap II di Gedung Grandhika Bhakti Praja Kantor Gubernur Jawa Tengah. Pelaksanaan vaksinasi tahap II di Jawa Tengah (Jateng) diharapkan berlangsung lebih cepat, Senin (8/3/21). Pantauan Tribun Jateng Vaksinasi dilakukan di dua tempat menggunaka Gedung Bhakti Praja sehingga proses vaksin lebih cepat (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Atal Depari mengajak seluruh wartawan di tanah air untuk ikut dalam penanganan pandemi Covid-19. 

Menurutnya, wartawan Indonesia dapat berkontribusi.

"Sekali lagi saya mengajak para wartawan agar bersama seluruh komponen bangsa bersama-sama melawan Covid-19," ujar Atal dalam webinar PWI Bermunajat, Sabtu (24/7/2021). 

Menurut Atal, perang melawan covid-19 tidak bisa hanya dilakukan oleh satu atau dua elemen bangsa.

Penanganan Covid-19, menurutnya, bukan hanya tugas dari pemerintah. 

"Semua komponen bangsa harus hadir bahu-membahu saling mendukung dan saling mengingatkan agar perang melawan covid-19 bisa segera kita menangkan," tutur Atal. 

Dirinya berharap Tuhan segera mengangkat Covid-19 dari muka bumi, terutama dari Indonesia. 

Baca juga: Jika Booster Vaksin untuk Nakes Selesai, PPP Usul Agar Wartawan Prioritas Selanjutnya

"Musnahkan virus corona dari bumi Indonesia. beri kekuatan kepada seluruh rakyat Indonesia, pada tenaga kesehatan, dan para pemimpin menemukan solusi terbaik dalam menangani menangani wabah ini," kata Atal. 

Seperti diketahui, pandemi covid telah berlangsung selama 19 bulan di 223 negara. Tercatat 191 juta orang terinfeksi dan 4,1 juta meninggal dunia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini