News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Virus Corona

Kampus Sinergi dengan Kepolisian Percepat Vaksinasi

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) bersinergi dengan Akpol 1995 atau Patriatama melangsungkan sentra vaksinasi Covid-19 di 13 Polda se-Indonesia.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) bersinergi dengan Akpol 1995 atau Patriatama melangsungkan sentra vaksinasi Covid-19 di 13 Polda se-Indonesia.

Rektor Universitas BSI Mochamad Wahyudi mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah percepatan pemberian vaksin ke masyarakat.

"Kami berusaha bantu untuk memenuhi target vaksinasi, dari target pak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Masyarakat juga mudah untuk mendapatkan vaksin secara menyeluruh,” ujarnya, Jumat (3/9/2021)

Baca juga: Sertifikat Vaksin Jokowi Bocor, Pemerintah Imbau Masyarakat Tetap Gunakan Aplikasi PeduliLindungi

Ia mengatakan, Universitas BSI di seluruh Indonesia siap menjadi sentra vaksinasi, jika diminta untuk membantu dalam percepatan vaksinasi di Indonesia.

"Sebagai sentra vaksinasi, kami siap memfasilitasi tempat hingga pengadaan relawan dari mahasiswa dan dosen yang dikemas dalam kegiatan pengabdian masyarakat," tuturnya.

Baca juga: Jadi Duta Prokes, Ketua DPD RI Apresiasi Kesadaran PKL Surabaya

Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo mengajak masyarakat untuk segera melaksanakan vaksin, agar terciptanya peningkatan imunitas dari paparan virus corona.

"Dalam kesempatan ini, saya serukan setelah vaksin tetap pakai masker dan yang belum vaksin ayo segera vaksin," ucap Sigit.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini