News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

HUT DPD RI ke-17, Direktur Tribun Network: Jaga Amanah Seluruh Masyarakat Indonesia

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra.

TRIBUNNEWS.COM - Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 pada 1 Oktober 2021 mendatang.

Menurut Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra, di usia yang begitu spesial ini, DPD RI harus menjadi lembaga yang mampu menjaga integritas, amanah, dan kepercayaan seluruh masyarakat Indonesia.

“HUT ke-17 ini harus mampu menjadi momentum bagi seluruh pimpinan dan anggota DPD RI agar maksimal menyerap aspirasi masyarakat dari berbagai wilayah terutama di daerah 3T (Terpencil, Terluar, dan Terdepan),” ujar Febby dalam keterangan tertulis, Kamis (30/9/2021) siang.

Hal tersebut sejalan dengan fungsi DPD RI, yakni untuk menyampaikan suara-suara dari daerah agar dapat menjadi penyeimbang dan penguat di sistem parlemen Indonesia.

“Selamat Ulang Tahun ke-17 DPD RI pada 1 Oktober 2021. Semoga DPD RI terus menyerap aspirasi dan harapan masyarakat, terutama di daerah-daerah terpencil, terluar, dan terdepan wilayah Republik Indonesia,” tutup Febby.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini