News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Misbakhun : Bulan Muharram Momentum Mendekatkan Dirinya Jadi Bagian Masyarakat

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Politikus Partai Golkar M Misbakhun saat menghadiri peringatan Muharram bertajuk 'Bersama Yatim & Dhuafa, Hidup Pasti Berkah' di Pasuruan dan Probolinggo akhir pekan lalu.

TRIBUNNEWS.COM - Anggota DPR RI dari dapil Jawa Timur II meliputi Pasuruan dan Probolinggo, Mukhamad Misbakhun mengatakan, peringatan bulan Muharram merupakan momentum mendekatkan dirinya sebagai bagian dari masyarakat.

Terutama masyarakat yang kurang mendapat kehidupan layak.

"Keberadaan kaum Dhuafa, anak yatim sudah menjadi tanggung jawab dan kewajiban setiap muslim yang berkecukupan. Bahwa ada hak anak yatim dari rejeki yang diberikan Allah untuk kita," ujarnya.

"Disinilah ihtiar kemanusiaan dilakukan sebagai mahluk sosial," kata Misbakhun pada peringatan Muharram bertajuk 'Bersama Yatim & Dhuafa, Hidup Pasti Berkah' di Pasuruan dan Probolinggo akhir pekan lalu.

Misbakhun yang merupakan anggota Komisi XI DPR RI ini mensyukuri kebesaran Allah dimana agenda rutin santunan yatim dan dhuafa di Pasuruan dan Probolinggo tiap tahun bisa terlaksana dengan baik.

"Adalah bentuk rasa syukur saya masih diberi kesempatan untuk berbagi bersama dhuafa dan anak yatim di daerah pemilihannya," ujarnya.

Pada acara santunan yatim dan dhuafa di Pasuruan dan Probolinggo ini, Misbakhun menyantuni lebih kurang 2500 dhuafa dan yatim di beberapa desa/kelurahan.

Antara lain Kelurahan Pakistaji, Desa Sidodadi (Kab. Probolinggo), Desa Rabu Grati, Desa Dawe, Desa Tempuran, Desa Gerbo (Kab. Pasuruan).

Acara berbagi bersama dhuafa dan yatim ini diselenggarakan oleh Jaringan Mukhamad Misbakhun Center (MMC).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini