TRIBUNNEWS.COM - Game eSports Mobile Legends telah melakukan pembaruan Patch 1.8.50 di Advanced Server.
Menurut laporan Gamingonphone, ada 4 hero Mobile Legends yang kekuatannya ditingkatkan (buff) yakni Fanny, Edith, Argus dan Yin.
Kemudian ada 4 hero Mobile Legends yang kekuatannya dikurangi (nerf), yakni Alice, Balmond, Wanwan dan Nolan.
Terakhir ada 3 hero Mobile Legends yang kekuatannya disesuaikan, adalah Aurora, Hanabi dan Arlott.
Berikut Bocoran Mobile Legends Patch 1.8.50
- Fanny (↑)
Pengembang telah menyesuaikan damage Fanny agar dia lebih sering menggunakan Skill 1 untuk memberikan damage dan membuatnya lebih mudah menggunakan ultimate-nya sebagai finisher.
Skill 1 (↑)
Total Physical Attack Bonus: 80 persen >> 88 persen
Ultimate (~)
Energy Cost: 30 >> 20
Base Damage: 500-860 >> 500-750
Baca juga: Event Mobile Legends x King of Fighters: Bocoran Pola Bingo KOF 2024 & Daftar Hadiah Skin Keren
- Alice (↓)
Setelah update terakhir, Alice telah menunjukkan kemampuan laning yang sangat kuat sebagai Jungler di Rank menengah hingga tinggi. Meskipun Jungler dapat menutupi jalur, pengembang juga perlu membuat situasi ini lebih seimbang.
Skill 2 (↓)
Damage Bonus Based on HP: 3.5-6 persen >> 2.5-5 persen
New Effect: Damage bonus based on HP can deal up to 250-500 damage to creeps.
Ultimate (↓)
Hitting creeps no longer reduces the cooldown of Skills 1 and 2.
Recovery on Hitting Non-Hero Units: 50 >> 30 persen
- Balmond (↓)
Pada data terakhir, damage Balmond dalam teamfight menjadi terlalu tinggi karena peningkatan Movement Speed dan efek skill 2 serta War Axe yang tidak terputus, membuat Hero Jungle lainnya semakin jarang digunakan di Rank yang lebih tinggi.
Pengembang telah memutuskan untuk mengembalikan peningkatan damage pada skill 2 miliknya.
Skill 2 (↓)
Damage increased with each subsequent hit: 12.5 persen >> 7.5 persen (This took effect with the 1.8.44 update)
- Edith (↑)
Pengembang memutuskan untuk meningkatkan kekuatan Edith di akhir permainan agar dia lebih mampu bertahan.
Passive (↑)
Bonus Damage: 4 persen Magic Damage Based on Max HP >> 3-6 persen (based on level) Magic Damage Based on Max HP
- Argus (↑)
Hero di Jalur EXP yang mengenakan Kapak Perang dan Pelindung Dada Brute Force telah bertambah kekuatannya, jadi para pengembang memutuskan untuk meningkatkan kekuatan Argus di awal permainan agar dia lebih mampu bertahan.
Attributes
Base Attack: 100 >> 111
Growth of Each Attack: 4.25 >> 3.5
Attack on the Max level
- Aurora (~)
Pengembang telah menyesuaikan nilai Aurora dengan harapan dia akan mampu memberikan kontrol yang lebih mengesankan dengan gerakannya di pertengahan hingga akhir game, daripada memberikan damage burst ke satu target.
Ultimate (~)
AOE Damage Bonus: 200 persen Magic Power >> 150 persen Magic Power
Control Duration: 1.5s >> 1s
- Wanwan (↓)
Pengembang telah mencoba mengurangi kecepatan lompatannya sebelumnya, tetapi hal itu berdampak terlalu besar pada pengalaman kontrolnya.
Kali ini, mereka akan mencoba mengurangi jarak lompatannya dengan harapan dapat mengurangi kemampuan mengejar dan layang-layangnya dengan dampak yang lebih kecil pada kontrol.
Passive (↓)
Sedikit mengurangi jarak lompatannya.
- Nolan (↓)
Penyesuaian sebelumnya tidak ideal. Kali ini, developer ingin dia lebih fokus pada waktu yang tepat untuk memasuki pertarungan, dan mereka juga akan mengembalikan nerf sebelumnya ke damage-nya.
Ultimate (~)
Damage: 90-150 + 30 persen Extra Physical Attack >> 120-180 + 50 persen Extra Physical Attack
- Yin (↑)
Pengembang ingin Yin memiliki lebih banyak peluang menyerang musuh tanpa bentuk Ultimate.
Skill 1 (↑)
Cooldown: 10-7s >> 10-6s
- Hanabi (~)
Berdasarkan masukan pemain, pengembang memutuskan untuk mengembalikan nerf sebelumnya.
Selain itu, pengembang ingin sedikit mengurangi penekanan laningnya di awal game sekaligus meningkatkan kemampuan bertarungnya di akhir game.
Skill 1 (↑)
Percentage of damage dealt to hero units converted to Shield: 20% >> 30%
- Arlott (~)
Skill 2 (~)
HP Regen: 5-10 persen Total HP >> 90-160 persen Total Physical Attack
(Tribunnews.com/Ipunk)