News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Euro 2012

Patrick Vieira: Balotelli Bisa Jadi Penentu Italia

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Patrick Vieira

TRIBUNNEWS.COM, KIEV - Jelang laga Italia kontra Inggris (25/6/2012), sorotan media terpusat pada Mario Balotelli. Pasalnya, Super Mario akan bersua dengan empat rekannya di Manchester City. Publik pun menanti apakah sang pemain dapat membungkam negara yang jadi tempatnya mencari nafkah.

Mantan pemain Prancis, Patrick Vieira turut menilai Balotelli punya peluang untuk jadi penentu pada laga nanti. Bahkan, permainan Balotelli pada Euro 2012 ini dinilai lebih baik ketimbang di klubnya Manchester City.
"Secara psikologis, ini akan jadi laga sulit untuk Balotelli. Dia harus tetap tenang dan fokus. Sebab, dia juga mengenal baik permainan John Terry dan Joleon Lescott," ungkap Vieira pada La Gazzetta dello Sport .

"Mario bermain untuk tim saat menghadapi Spanyol, lebih baik ketimbang yang dilakukannya di Manchester. Itulah yang diminta Mancini padanya, meski saya tidak tahu apakah Mancini punya kesabaran dan kepercayaan lebih pada Mario," lanjut Vieira.

Pertandingan nanti, menurut analisis Vieira, bakal menguras stamina dan pikiran. Bukan tak mungkin, pemenang laga akan ditentukan lewat drama adu penalti.

"Perempat final kali ini sangat tidak terduga. Spanyol dan Jerman merupakan favorit untuk mencapai final. Tapi, laga ini (Inggris kontra Italia) juga bakal jadi pertemuan seimbang. Mungkin juga akan memakan waktu lama bahkan hingga adu penalti," imbuh Vieira.

BACA JUGA:  Euro 2012

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini