News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Euro 2012

Sergio Ramos: Spanyol Masih Lapar Gelar

Penulis: Deodatus Pradipto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyerang Irlandia, Robbie Keane (R) membayangi bek Spanyol Sergio Ramos, pada kejuaraan sepakbola Euro 2012 pertandingan Spanyol vs Republik Irlandia, di Arena Gdansk. Kamis (14/6/2012).

TRIBUNNEWS.COM - Jelang laga perempat final, Sergio Ramos mengultimatium Prancis. Menurut Ramos, Spanyol masih lapar gelar juara.

Sebagai tim terbaik dunia, Spanyol menjadi tim yang ingin dikalahkan siapa pun. Bisa mengalahkan Spanyol adalah prestasi yang luar biasa.

Spanyol akan menghadapi Prancis pada babak perempat final Euro 2012, Minggu (24/6/2012) dini hari WIB di Donbass Arena, Donetsk.

Sejumlah pemain Spanyol menilai laga melawan Prancis akan berjalan sulit. Kubu Prancis pun memasang target kemenangan atas juara bertahan, meskipun Spanyol lebih difavoritkan memenangkan duel.

Bek Spanyol  Sergio Ramos pun mengultimatum kubu Prancis. Menurut pemain Real Madrid, skuat asuhan Laurent Blanc akan menghadapi tim yang masih lapar gelar, meskipun telah mengawinkan trofi Piala Eropa dengan Piala Dunia.

"Kami menghadapi lawan-lawan yang ingin mengalahkan kami. Spanyol adalah tim yang paling ingin dikalahkan," tutur Ramos seperti dikutip dari Marca, Sabtu (23/6/2012).

"Namun, rasa lapar dan hasrat meraih gelar masih terjaga. Kami tidak akan menyerahkan posisi nomor satu 1 di persepakbolaan internasional,” tegas pria berumur 26 tahun.

Menghadapi Tim Ayam Jantan, Tim Matador dibayangi rekor tak pernah menang dari Prancis di turnamen besar. (*)

BACA JUGA

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini