News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Euro 2012

Karier Laurent Blanc di Timnas Perancis Tinggal Tunggu Waktu

Penulis: Glery Lazuardi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laurent Blanc

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih tim nasional Perancis, Laurent Blanc, mengatakan bahwa keputusan mengenai masa depannya di timnas Perancis, apakah akan melanjutkan melatih atau tidak, akan diumumkan dalam dua hari ke depan.

Kontrak Blanc sebagai pelatih Perancis akan segera berakhir pada Sabtu (30/6/2012). Blanc yang pernah mengantarkan Perancis menjadi juara Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000 itu kini diberitakan akan segera melatih klub Inggris, Tottenham Hotspurs.

Asosiasi Sepakbola Perancis telah bertemu dengan Laurent Blanc, namun belum ada persetujuan terkait pembaharuan kontrak.

"Pertemuan dengan Asosiasi Sepakbola Perancis belum mencapai kesepakatan, karena saya sudah mempunyai komitmen. Tetapi semua orang mengatakan apa yang mereka katakan, termasuk tentang Euro. Kami memiliki banyak kesamaan, tetapi saya juga punya keputusan pribadi. Keputusan mengenai karier saya melatih di timnas Perancis akan diputuskan 48 jam dari hari pertemuan (kamis)," ujarnya kepada The Sun.

Setelah kegagalan di Euro 2012, dimana Perancis hanya lolos sampai ke babak perempatfinal, jabatan pria 46 tahun itu sempat dikabarkan tidak akan diperpanjang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini