News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Euro 2012

Buffon: Italia Banyak Buang Peluang

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gianluigi Buffon

TRIBUNNEWS.COM, KIEV - Gianluigi Buffon mengakui timnya banyak membuang kesempatan ketika menghadapi Jerman di babak semifinal, Jumat (29/6/2012) dini hari WIB. Buffon pun meminta timnya untuk meningkatkan permainan saat jumpa Spanyol di babak final.

Hal tersebut diungkapkan Buffon usai membawa Italia menang 2-1 atas Jerman berkat dua gol sumbangan Mario Balotelli.

Meski puas meraih kemenangan, kapten 34 tahun itu menilai tim Azzurri kerap membuang kesempatan di depan gawang Jerman yang dikawal Manuel Neuer.

“Saya kecewa karena kami membuang banyak kesempatan dan kami berisiko seri di pertandingan yang seharusnya dengan mudah kami menangkan,” ujar Buffon seperti dilansir oleh Goal.

“Kami harus lebih berkonsentrasi karena anda bisa membuang banyak kesempatan seperti itu. Kami tetap belum menang (Euro 2012) sehingg saya akan tersenyum jika kami akan menang,” tambah pemian Juventus itu.

Pada partai puncak, Italia akan berhadapan dengan Spanyol di Olympic Stadium, Senin (2/7/2012) dini hari WIB. Italia adalah satu-satunya tim yang mebobol gawang Spanyol di Euro 2012. Di babak penyisihan grup, italia menahan imbang Spanyol 1-1.

Berita Terkait: Euro 2012

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini