News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Euro 2012

Dokter Pastikan Antonio Cassano Tampil Di Final

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain depan Italia, Antonio Cassano (kiri) dibayangi gelandang Jerman Bastian Schweinsteiger pada laga semifinal Euro 2012 pertandingan Jerman vs Italia di Stadion Nasional di Warsawa, Kamis (28/6/2012). AFP PHOTO / Giuseppe CACACE

TRIBUNNEWS.COM, KIEV - Tim dokter Italia memastikan Antonio Cassano bisa tampil di partai puncak Euro 2012 versus Spanyol, Minggu (1/7) malam waktu setempat. 

Kabar ini tentu melegakan Cesare Prandelli, karena sebelumnya striker AC Milan itu diragukan kebugarannya untuk tampil sejak awal di Kiev akibat mendapat cedera lutut pada partai semi-final melawan Jerman. 

Namun, salah satu tim dokter Gli Azzurri Enrico Castellacci meyakinkan reporter eks striker Real Madrid itu akan berada dalam kondisi baik. 

"Ada sedikit masalah pada lutut Cassano. Namun, berdasarkan pengamatan medis tidak ada yang perlu dicemaskan, tidak ada problem ligamen."

"Di final melawan Spanyol, kita akan melihatnya," Castellacci menegaskan. 

Di saat bersamaan Castellacci juga mengonfirmasi Ignazio Abate dan Mario Balotelli akan tersedia dalam seleksi pemain di laga penentu juara.(goal.com)

baca juga koran digital, Tribun Jakarta edisi pagi 

Berita Terkait: Euro 2012


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini