News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mini MPV Suzuki Hustler Bakal Dibanderol Rp 200 Jutaan

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suzuki Hustler

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kendati belum dipasarkan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Agen Pemegang Merk (APM) Mini MVP Suzuki Hustler sudah mempunyai prediksi harga jual mobil yang menarik perhatian pengunjung Indonesia Internasional Motor Show 2014 tersebut.

Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra, mengatakan dengan melihat kurs dan komponen yang ada di dalamnya, maka SIS diprediksi bakal melepas mobil tersebut di harga Rp 200 jutaan.

"Dijual di dalam negeri sekitar Rp 200 juta an," ujarnya kepada Tribunnews.com, di IIMS 2014, Jiexpo Kemayoran, Senin (22/9/2014).

Suzuki Hustler memiliki kapasitas mesin 658 cc dengan ukuran velg 15 inchi. Mobil keluarga ini dinilai cocok untuk kendaraan dalam kota karena bisa mengangkut hingga lima penumpang.

Mengenai fitur interior, eksterior dan komponen mesin, Suzuki akan mengadaptasi sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia jika jadi diluncurkan.

"Fitur tergantung segmen pasar, konsep membutuhkan konsep tersebut atau tidak, kalau kita lihat bagaimana mau setting harga tergantung fitur," papar Donny.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini