News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IIMS 2014

Cewek Penjaga Mobil Daihatsu Sandang Miss Motor Show 2014

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sales Promotion Girl (SPG) dari booth Daihatsu Febrizky meraih gelar Miss Motor Show 2014 pada perayaan penutupan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (27/9/2014). Selain cantik gadis 24 tahun ini ternyata menguasai empat bahasa, yaitu Bahasa Inggris, Jerman, Rusia, dan Indonesia. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan wartawan Tribun, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) selalu dimeriahkan dengan pemilihan Miss Motor Show. Begitu juga dengan perhelatan IIMS 2014 ini.

Kali ini, Febrizky dari booth Daihatsu dinobatkan sebagai Miss Motor Show 2014 menyisihkan sejumlah finalis lain. Miss Motor Show merupakan ajang pemilihan sales promotion girl (SPG) terbaik. Mereka diseleksi dari sejumlah SPG dari booth peserta IIMS 2014.

Febrizky diumumkan sebagai pemenang di acara malam penutupan IIMS 2014 yang berlangsung Sabtu (27/9) malam. Dara murah senyum ini mengaku tak menyangka dirinya meraih penghargaan ini.

"Saya senang banget. Sebenarnya sempat deg-degan juga karena peserta yang lain semuanya pintar," ujar Febrizky usai penobatan dirinya sebagai Miss Motor Show 2014, dengan ekspresi berbinar.

Di posisi first runner up adalah Intan Debby dari booth Toyota disusul posisi second runner up Miss Motor Show 2014 yang diraih Jennifer dari booth Ford.

Panitia pemilihan Miss Motor Show 2014 juga memberikan penghargaan Miss Favorite 2014 yang kali ini jatuh kepada Lilis, SPG dari booth Honda. Ada juga penghargaan Miss Automotive 2014 yang diberikan kepada Nadira dari booth Suzuki.

Panitia juga memberikan penghargaan Miss Congeniality 2014 yang disempatkan kepada Ratih dari booth Mercedes-Benz serta predikat Miss Photogenic yang diberikan kepada Ismi Iskandar dari booth Chevrolet.

Parameter penilaian kepada para peserta antara lain aspek kepribadian dan pengetahuan umum mereka tentang IIMS 2014. Hal lain yang dinilai adalah  tata cara berbusana dan kecantikan mereka.

Di babak final, panitia menyaring 15 finalis. Mereka adalah Intan Debby dari Toyota, Febrizky dari Daihatsu, Lilis dari Honda, Ratih dari Mercedez Benz, Nadira dari Suzuki, Jennifer dari Ford, Ismi Iskandar dari Chevrolet, Zi Priscilla dari Tata Motors, Adisty Mercedes Benz, Valentine dari Infiniti, Hana Himawan dari FAW, Selvia-Regina-Gladys dari Ford serta Adisty dari Mercedes Benz. Selamat untuk Febrizky!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini