News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IIMS 2014

Garansindo Sabet Predikat Booth Terbaik Ketiga

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Booth Garansindo di IIMS 2014

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  PT Garansindo Inter Global (Garansindo), Authorized General Distributor mobil Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat & Alfa Romeo di Indonesia meraih penghargaan gelar booth terbaik ketiga di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS 2014) yang berlangsung 18 sampai 28 September 2014 di Kemayoran, Jakarta.

Booth Garansindo di IIMS 2014 memang menampilkan desain yang kreatif dengan kualitas material terbaik, kesan lapang dan memudahkan pengunjung dalam melihat mobil-mobil dari brand Fiat-Chrysler Automobiles (FCA) dari dekat.

"Penghargaan ini merupakan hasil dari teamwork yang baik dari Garansindo, FCA, serta agencies team kami,” kata Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global dalam keterangan persnya kepada Tribun, Minggu (28/9/2014).

“Persiapan matang serta kemampuan untuk mengaplikasikan konsep desain yang mencerminkan kemewahan maupun lifestyle yang dihadirkan oleh masing-masing brand serta mengedepankan kenyamanan pengunjung menjadi prioritas kami pada tahun ini, dan sesuai dengan tema kami yaitu, Beyond Smart & Safe Mobility,” ujar Rieva.

Di IIMS 2014, Garansindo menampilkan lima brand dengan desain booth menyesuaikan brand value masing-masing produk demi mendapatkan brand experience yang maksimal. Booth Fiat misalnya, mencerminkan unsure fun & happy, cozy serta stylish, sesuai dengan tagline Fiat di Indonesia, yaitu Una Vita Felice atau ‘A Happy Life’.    

Di booth Alfa Romeo, pengunjung dapat merasakan aura eksklusifitas, sporty dan elegan yang mencerminkan brand serta produk dari Alfa Romeo yang diperkuat dengan kehadiran supercar, Alfa Romeo 4C.

Pada booth Jeep, aura outdoors atau alam bebas dapat dirasakan oleh pengunjung, berkat penggunaan backdrop dengan gambar hutan yang mencerminkan produk Jeep sebagai mobil penjelajah dengan kapabilitas 4x4 yang legendaris dan sesuai dengan tagline Jeep, Go Anywhere Do Anything.

Di booth Dodge, selain menampilkan logo Dodge terdapat pula logo 100th Anniversary yang menandakan 100 tahun kehadiran brand Dodge dalam industri otomotif dunia. Logo 100th Anniversary ini, diimpor langsung dari Amerika Serikat yang juga digunakan pada International Motor Show di negara lain.

Untuk menghadirkan aura ‘performance’ yang telah lama menjadi ciri khas brand Dodge, bahan backdrop menggunakan carbon fiber yang ringan dan kuat. Pada booth Chrysler terasa aura elegan, mewah dan eksklusif yang mencerminkan karakter mobil Chrysler 300 C sebagai mobil flagship dari Chrysler Group.    

Booth Garansindo dilengkapi lounge dua lantai dengan bar yang menyajikan beragam makanan dan minuman bagi seluruh pengunjung IIMS 2014. Lounge tersebut mampu untuk menampung lebih dari 50 pengunjung untuk bertransaksi maupun konsultasi mengenai produk dan merchandise dengan tim sales Garansindo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini