News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IIMS 2014

Iming-iming Diskon Bikin Kia Rio dan Picanto Laris

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

KIA Sorento berteknologi GDI dan Dual CVVT System di Booth KIA IIMS 2014

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Selama sepuluh hari pameran mobil Indonesia International Motor Show 2104, hampir seluruh Agen Pemegang Merek melakukan promo terhadap produknya. Tak terkecuali Kia Mobil Indonesia (KMI), APM mobil Kia di Indonesia.

"Pada IIMS 2014 ini ada potong harga khusus. Misalnya buat Picanto ada diskon normal Rp 8 juta dan diskon tambahan sebesar Rp 5 juta," ujar Ridjal Mulyadi, Marketing Communication Manager KMI saat ditemui pada saat pameran. Diskon memang berbeda-beda untuk semua produk Kia.

Rupanya adanya diskon khusus selama pameran cukup menarik animo masyarakat untuk meminang Kia pada saat pameran. Hal ini tampak dari data penjualan Kia yang menunjukkan Kia Rio dan Picanto sebagai model favorit selama IIMS 2014.

Dari total 256 unit Kia yang terjual, All New Rio menempati urutan tertinggi dengan pencapaian 66 unit, diikuti All New Picanto 65 unit. Picanto Morning yang baru diluncurkan dengan harga kompetitif berhasil menarik 16 pelanggan.

Sementara medium SUV All New Sportage juga sangat diminati dengan total 57 pemesanan. All New Carens yang naik kelas cukup lumayan dengan 22 unit. Lantas All New Sorento GS dan All New Sorento Diesel masing-masing 10 dan 14 unit. Sedangkan All New Optima terjual 6 unit.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini