News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kriminalitas

ABG Tewas Dalam Keadaan Bugil

Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, FAIRFIELD--Pihak berwenang Amerika Serikat (AS), menemukan jasad seorang gadis ABG, berusia 13 tahun dalam keadaan telanjang di sebuah taman di wilayah Fairfield, California.

Kepolisian Amerika telah mengantongi identitas gadis itu, dimana diketahui merupakan seorang anak angkat sebuah keluarga yang tinggal di Suisun City,  masih tercatat sebaga siswi  di Green Valley Middle School.

Seorang petugas kepolisian Amerika, Cleo Mayoral mengatakan penyebab kematian gadis itu telah diketahui oleh koroner di County Solano. Namun, hal itu sifatnya rahasia dan tidak dapat diberitahukan ke umum.

"Ini adalah penyelidikan yang sangat intens dan itu akan dilakukan tanpa henti. Kita kerahkan seluruh sumber daya kita untuk membongkar kasus ini," ujar Cleo, seperti dilansir Upi.com, Minggu (3/1/2013).

Ia mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menetapkan seorangpun menjadi tersangka dalam kasus ini. Gadis itu dilaporkan hilang pada Kamis malam dan tubuhnya ditemukan oleh seorang warga di Jumat pagi pekan lalu di tempat parkir Allan Witt Park.

Pihak berwenang mengatakan tidak ada tanda-tanda trauma pada tubuh gadis itu.(upi.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini