News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ledakan di Bodton

Istri Tamerlan Izinkan Jasad Suaminya Diserahkan ke Orang Tua

Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tersangka pelaku bom Boston. Tamerlan Tsarnaev (26), kiri, tewas dalam baku tembak dengan polisi pada Jumat (19/4) di hari. Adiknya Dzhokhar Tsarnaev (19) ditangkap pada Jumat malam waktu setempat atau Sabtu pagi (WIB).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Samuel Febriyanto

TRIBUNNEWS.COM, BOSTON - Katherine Russel, istri dari mendiang tersangka pelaku pemboman Maraton Boston, Tamerlan Tsarnaev, menginginkan agar jenazah suaminya tersebut diserahkan ke mertuanya.

Menurut kuasa hukum Katherine, saat ini kantor pemeriksa medis Massachusetts telah merampungkan autopsi terhadap jenazah Tamerlan, dan tengah menyiapkan jenazah agar bisa dikembalikan ke pihak keluarga.

"Kita baru saja diberitahu bahwa Kantor Pemeriksa Medis Massachusetts siap untuk melepaskan jenazah Tamerlan Tsarnaev," ujarnya seperti dikutip dari CNN, Rabu (1/4/2013).

Dalam kesempatan itu kuasa hukum Katherine kembali menegaskan, bahwa kliennya akan terus bekerjasama dengan aparat penegak hukum untuk menuntaskan penyelidikan kasus peledakan bom dalam Maraton Boston.

"Katherine menghabiskan berjam-jam selama seminggu terakhir dengan aparat penegak hukum, dan akan terus bekerjasama dengan mereka," katanya. (cnn)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini