News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Teriak Hura Usai Dengar Pidato Presiden

Penulis: Febby Mahendra
Editor: Ade Mayasanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Parade militer Negara Federal Rusia di Republik Tatarstan dalam peringatan Victory Day di di Kota Kazan, Tatarstan, Rusia, Kamis (9/5/2013).

Laporan Langsung dari Rusia

TRIBUNNEWS.COM, KAZAN - Berbeda dengan peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia, di acara Victory Day di Kota Kazan, Tatarstan, Rusia, hadirin dapat menyaksikan tayangan pidato Presiden Vladimir Putin melalui layar lebar, secara teleconference.

Putin pidato di Lapangan Merah Moskow, Rabu (9/5/2013), pada saat yang sama dengan peringatan Victory Day di Lapangan Merdeka (Victory Square) di Kota Kazan. Jarak Moskow dan Kazan sekitar satu jam perjalanan menggunakan pesawat.

Setelah mendengar pidato Putin lewat teleconference, dilanjutkan pidato Rustam Minevanov, Presiden Republik Tatarstan.  Tatarstan merupakan negara bagian independen yang masuk Federasi Rusia.

Setiap kali Presiden Putin dan Presiden Rustam selesai berpidato, peserta upacara selalu berteriak, "Huraaa...Huraa...Hura!"

Teriakan serupa dilakukan ketika inspektur  upacara melakukan pemeriksan barisan.
Semua unsur personel militer Negara Federal Rusia di Republik Tatarstan ikut serta dalam upacara itu. Termasuk pasukan khusus yang berseragam serba hitam. (Febby Mahendra)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini