News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pengusaha Muda Patungan Bikin Patung Steve Jobs

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Steve Jobs

TRIBUNNEWS.COM, SAN FRANCISCO - Beberapa wirausahawan muda dari San Fransisco, Amerika Serikat (AS), mengusulkan ide membuat patung untuk mengenang Steve Jobs.

Bagi mereka, Steve Jobs adalah panutan. Rencananya, patung didirikan di Bay Area, San Fransisco.

Entah kebetulan atau tidak, kegiatan ini berdekatan dengan rencana rilis film biografi sang pendiri Apple. Sehingga, mereka berharap penduduk dan orang-orang sekitar akan semakin tertarik menyumbang dana.

Patung ini akan didirikan dengan dana yang dikumpulkan. Mereka yang ingin turut berdonasi, bisa memilih beberapa pilihan donasi dengan ‘hadiah’ berbeda.

Setiap donasi sebesar 1 dolar AS, nama orang yang berdonasi akan dimasukkan kedalam daftar di http://statueofstevejobs.com, sebagai orang yang berkontribusi.

Foto glossy Steve Jobs dengan ukuran 8×10 meter, akan diberikan secara cuma-cuma bagi mereka yang berdonasi sebesar 25 dolar AS.

Sedangkan Steve Jobs T-shirt, buku biografi Steve Jobs, Black Turtle Neck Tshirt ala Steve Jobs, akan diberikan bagi yang menyumbang 50, 100, dan 200 dolar AS.

Donasi yang lebih besar tentu diterima dengan tangan terbuka, dan ‘hadiahnya’ lebih besar pula.

Jika Anda ingin mendapatkan semua ‘hadiah-hadiah’ tadi, silakan sumbangkan uang sebesar 1.955 dolar AS. Anda bakal mendapatkan bonus, yaitu undangan resmi jika nanti patung Steve Jobs sudah berdiri di Bay Area, San Fransisco. Total jumlah donasi yang ingin dicapai sebesar 50 ribu dolar AS. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini