News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penerbangan Dibatalkan Gara-gara "UFO"

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penampakan Unidentified Flying Object (UFO) yang terlihat di Bandara Bremen pada Senin (6/1/2014) sekitar pukul 16.30 dan 21.30 waktu lokal.

TRIBUNNEWS.COM, BREMEN - Bila banyak penerbangan di Amerika Serikat dibatalkan gara-gara cuaca, penerbangan di Jerman dibatalkan karena alasan yang jauh berbeda, "UFO".

"UFO" di Jerman itu tampak pada Senin (6/1/2014) sekitar pukul 16.30 dan 21.30 waktu lokal. Demikian dilaporkan Huffington Post, Rabu (8/14/2014). Akibat ulah si "UFO", satu penerbangan dibatalkan, satu lainnya dialihkan, dan yang lain mengalami penundaan.

Petugas kontrol bandara di Bremen mengungkapkan, "UFO itu punya cahaya yang normal, merah dan hijau, dan lampu dekat di kedua sisinya". TIME.com, Rabu, melaporkan, "UFO" itu bisa dilihat dengan mudah menggunakan binokuler dari wilayah bandara.

Seorang warga bernama Dominique Hober mengungkapkan bahwa "UFO" itu juga melintas di atas rumahnya empat kali, melayang sekitar 100-200 meter.

"Itu seperti pesawat, memiliki lampu, tetapi tidak menghasilkan suara keras," katanya.

Sebelumnya, seorang pilot juga menjumpai "UFO" di Bandara Heathrow, London. Belum jelas apa sebenarnya objek yang dimaksud "UFO" tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini