News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pesawat Malaysia Airlines Hilang Kontak

PM Timor Leste Apresiasi Kemampuan Malaysia Tangani Tragedi MH370

Penulis: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para pejabat pemerintah Malaysia yang memberikan keterangan pers terkait perkembangan pencarian Malaysia Airlines MH370, harus menghadapi deretan kursi kosong setelah kerabat penumpang asal China meninggalkan ruangan di ballroom Hotel Lido, Beijing, Jumat (28/3/2014)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao melayangkan pujian kepada Pemerintah Malaysia atas kemampuan mereka menangani tragedi Pesawat Malaysia Airlines MH370.

“Saat menghadapi tragedi, Malaysia seharusnya mendapat apresiasi karena telah menangani situasi seperti ini dan memimpin misi pencarian yang diikuti sejumlah negara," tutur Gusmao seperti dilansir dari The Star Malaysia.

"Ini menjadi contoh kepemimpinan dan kerja sama yang luar biasa antara komunitas internasional," ujar Gusmao dalam konferensi pers usai pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Malaysia, Datuk Seri Najib Tun Razak, Senin (31/3/2014).

Dalam kesempatan itu pula, Gusmao menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan kerabat penumpang serta awak pesawat MH370.

Hari ini, pencarian pesawat MH370 memasuki hari ke-24. Pesawat yang hilang sejak 8 Maret 2014 itu membawa penumpang sebanyak 227 orang dan 9 awak.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini