News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Usai Mencuri Pasangan Kekasih Ini Asyik Bercumbu di TKP

Penulis: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sepasang kekasih ini asyik bercumbu usai mencuri uang 2,100 yuan, sejumlah parfum wanita dan perhiasan murah dari sebuah toko aksesoris di Fushun, Sichuan, Tiongkok, Selasa (20/1/2015). Kemesraan mereka terekam kamera pengawas.

TRIBUNNEWS.COM, SICHUAN - Ada-ada saja pasangan yang sedang dimabuk asmara ini. Mereka tertangkap kamera pengawas sedang bercumbu usai menggondol 2,100 yuan, sejumlah parfum wanita dan perhiasan murah.

Sontak saja tindakan mereka yang berhasil menyelinap pada 20 Januari 2015, mengagetkan Gong, manajer toko aksesori di Fushun, Sichuan, Tiongkok. Pagi itu ia biasa membuka tokonya, tapi ada barang yang hilang dari laci uang.

"Tampang mereka bukan seperti pencuri profesional karena tidak mengambil barang berharga. Mereka hanya mengambil 2,100 yuan, sejumlah parfum wanita dan perhiasan murah di rak," ungkap Gong dalam laporannya.

Gong baru mengetahui dua pelakunya setelah membuka video rekaman pengawas di tokonya. Kedua pencuri merayakan keberhasilannya menggondol barang curian sambil bercumbu di depan etalase toko pukul 10.47 malam.

Belum begitu jelas bagaimana keduanya bisa menyelinap ke dalam toko akesoris tersebut. Polisi setempat masih melakukan investigasi kasus ini. (shanghaiist.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini