News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kostum Baru Film "Ghostbuster" Diperguncingkan di Twitter

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Foto unggahan Paul Feig, pengarah film terbaru Ghostbusters , yang dikatakan memuat kostum baru tim Ghostbuster pada film itu.

TRIBUNNEWS.COM - Film 'Ghostbusters' terbaru yang akan rilis 15 Juli 2016 mendatang itu nampaknya benar-benar membuat penasaran.

Bocoran yang didapat TIME menyebut film yang akan dibintangi sejumlah pemeran wanita itu bakal pamer kostum baru Ghostbuster.

Bocoran kostum baru itu diunggah oleh Paul Feig, pengarah film tersebut, melalui akun Twitter-nya pada Senin (29/6/2015), dan mendapat ribuan respon dari pengguna Twitter lainnya.

Terlihat pada foto unggahan terdapat empat kostum setelan berwarna hijau tentara yang digantung berjejer, serta empat pasang sepatu bot hitam yang dijejerkan di bawahnya. Pada satu lengan yang terlihat, tampak ada logo Ghostbuster.

Foto tersebut disertai twit bertuliskan tagar "#whatyougonnawear", yang terdengar seperti slogan lagu tema 'Ghostbusters', "Who you gonna call?".

Pantauan Tribunnews.com, Selasa (30/6/2015), foto unggahan itu di-retweet sebanyak 2.195 kali dan menjadi twit favorit 2.328 pengguna Twitter.

Irish Examiner berpendapat bahwa setelan kostum tersebut hampir mirip dengan kostum yang dikenakan tim Ghostbuster di film-film sebelumnya, meski ada beberapa perbaruan pada hiasan stripnya.

Berbeda dari film-film 'Ghostbusters' sebelumnya yang timnya diperankan oleh pemeran pria, kali ini film baru tersebut mengusung empat pemeran wanita, yang dirumorkan akan berperan sebagai sekelompok pengusir hantu Ghostbuster.

Empat wanita itu termasuk Melissa McCarthy, Kate McKinnon, Kristen Wiig, dan Leslie Jones.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini