News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Asosiasi Sepakbola Thailand Sampaikan Duka Mendalam Soal Tewasnya Bos Leicester City

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vichai Srivaddhanaprabha, Pemilik klub sepakbola Inggris Leicester City dikabarkan tewas dalam kecelakaan tragis saat menumpang helicopter yang jatuh di area parkir King Power Stadium, Minggu dini hari (28/10/2018) waktu setempat.

TRIBUNNEWS.COM - Asosiasi Sepakbola Thailand baru saja merilis sebuah pernyataan resmi untuk memberikan penghormatan terakhir terhadap mendiang Vichai Srivaddhanaprabha.

Pernyataan tersebut berisi ungkapan belasungkawa atas peristiwa jatuhnya helikopter yang membawa bos klub sepakbola Leicester City itu di area parkir King Power Stadium.

Dikutip dari laman The Guardian, Senin (29/10/2018), berikut isi pernyataan duka cita itu.

'Dengan kesedihan mendalam, kami mengetahui bahwa Petinggi King Power sekaligus pemilik klub sepakbola Leicester City telah tewas secara mendadak dalam kecelakaan tragis.

Asosiasi Sepakbola Thailand menyampaikan belasungkawa terdalam kami untuk keluarga Srivaddhanaprabha dan mereka yang telah kehilangan nyawa dalam tragedi ini.

Selama masa sulit ini, dukungan kami, semua orang yang berada dalam asosiasi ini juga akan selalu bersama keluarga, teman, dan orang yang mereka cintai'.

Sebelumnya, Vichai dinyatakan tewas saat helikopter yang ditumpanginya yang juga memuat dua pilot dan dua asistennya jatuh di area parkir King Power Stadium, Minggu dini hari (28/10/2018) waktu setempat.

Kelima penumpang yang ada di dalam helikopter itu, termasuk Vichai kemudian dinyatakan tewas.

Duka mendalam pun disampaikan kolega, pemain sepakbola hingga para supporter terhadap mendiang konglomerat asal Thailand tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini