News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seorang Ibu Menggorok Leher 2 Anaknya Lalu Meninggalkannya Begitu Saja di Trotoar

Penulis: Yoyok Prima Maulana
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi kekerasan anak

TRIBUNNEWS.COM - Seorang ibu di New York, Amerika Serikat, ditangkap polisi setelah menyerahkan diri dan mengakui perbuatan kejinya.

Ibu yang diketahui bernama Shanice Martin itu mendatangi kantor polisi dalam kondisi berlumuran darah, seperti dikutip dari dailymail.co.uk (30/4/2019).

Ia lantas mengakui perbuatannya, telah menggorok leher kedua anaknya yang masih kecil dengan pisau cukur dan meninggalkan mereka di trotoar dua blok dari kantor polisi pada Sabtu (27/4) malam.

Polisi pun bergegas ke lokasi kejadian dan melarikan kedua anak tersebut ke Rumah Sakit Lincoln.

Ajaibnya, anak perempuan (2) dan anak laki-lakinya (6) diperkiraan akan bertahan hidup, meskipun leher mereka mengalami sayatan dari telinga ke telinga.

"Silahkan tangkap saya," kata Shanice Martin (24) ketika menyerahan diri dengan membawa barang bukti pisau cukur berlumuran darah anaknya sendiri, seperti dikutip dari nydailynews.com.

Pihak kepolisian menyatakan bahwa tersangka mengakui segala perbuatannya dan memberikan pernyataan yang kelak akan memberatkan hukumannya.

Polisi menangkap Martin atas tuduhan penyerangan, mengabaikan anak, membahayakan keselamatan anak, dan kepemilikan senjata tajam.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini