News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

OYO Menjadi Pemenang di Ajang ASEAN-India Excellence

Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bangunan OYO Hotels

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - OYO Hotel & Homes, jaringan hotel, rumah, tempat tinggal dan ruang kerja terbesar kedua di dunia menjadi pemenang di ajang 4 th ASEAN-India Excellence and Achievement Award 2019 di Manila, Filipina.

ASEAN - India Excellence and Achievement Awards mengapresiasi perusahaan yang telah memberi kontribusi signifikan dalam memperkuat perdagangan dan investasi bilateral antara India dan negara-negara anggota ASEAN.

Baca: Taktik Dokter Terawan untuk Turunkan Angka Stunting di Indonesia

Baca: Presiden Jokowi Resmikan Jembatan Merah Holtekamp, Papua Kini Punya Ikon Baru

Baca: KPK Dalami Aliran Dana ke Eks Kalapas Sukamiskin Lewat Pejabat Kemenkumham Jabar

Mandar Vaidya, CEO, Asia Tenggara & Timur Tengah, OYO Hotels and Homes mewakili perusahaan menerima penghargaan dari Ramon M. Lopez selaku Sekretaris Departemen Perdagangan dan Industri Filipina.

Dalam acara tersebut, hadir pula P. Waytha Moorthy, Menteri Persatuan Nasional dan Kesejahteraan Sosial di Kantor Perdana Menteri Malaysia, Jaideep Majumdar serta Datuk Ramesh Kodammal selaku Co-chair Dewan Bisnis India-ASEAN.

Saat menerima penghargaan, Mandar Vaidya berterima kasih kepada Dewan Bisnis India-ASEAN karena telah mengakui kontribusi OYO terhadap kesejahteraan sosial-ekonomi serta pertumbuhan ASEAN.

“ASEAN memiliki arti khusus bagi OYO. Kami mulai mengembangkan ambisi global kami di ASEAN, tepatnya saat meluncurkan OYO di Malaysia pada Januari 2016. Malaysia sendiri merupakan negara pertama tempat OYO berekspansi di luar India. Dukungan yang telah kami terima dari Dewan Bisnis India-ASEAN serta pemerintah di seluruh wilayah ini terus menjadi katalisator untuk pertumbuhan kami selanjutnya di ASEAN dan sekitarnya,” ungkap Mandar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini