News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Berita Foto : Penembakan Mengerikan Tewaskan 21 Orang di SD Texas

Penulis: Herudin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Seorang polisi negara bagian berdiri di luar Sekolah Dasar Robb di Uvalde, Texas, pada 24 Mei 2022. - Seorang pria bersenjata berusia 18 tahun membunuh 14 anak dan seorang guru di sebuah sekolah dasar di Texas pada hari Selasa, menurut gubernur negara bagian itu, dalam penembakan sekolah paling mematikan di negara ini dalam beberapa tahun. (Photo by allison dinner / AFP)

TRIBUNNEWS.COM, UVALDE - Penembakan mengerikan terjadi di sebuah sekolah dasar (SD) Robb Elementary School kawasan di Uvalde, Texas, Amerika Serikat pada Selasa 24 Mei 2022.

Rekaman TKP Sheriff terlihat di luar Robb Elementary School saat polisi negara bagian menjaga area di Uvalde, Texas, pada 24 Mei 2022. - Seorang pria bersenjata berusia 18 tahun membunuh 14 anak dan seorang guru di sebuah sekolah dasar di Texas pada Selasa , menurut gubernur negara bagian itu, dalam penembakan sekolah paling mematikan di negara itu dalam beberapa tahun. (Photo by allison dinner / AFP) (AFP/ALLISON DINNER)

Korban tewas penembakan sebanyak 21 orang, terdiri dari 18 siswa SD dan tiga orang dewasa.

Orang-orang duduk di tepi jalan di luar Robb Elementary School saat polisi negara bagian menjaga area di Uvalde, Texas, pada 24 Mei 2022. - Seorang pria bersenjata berusia 18 tahun membunuh 14 anak dan seorang guru di sebuah sekolah dasar di Texas pada hari Selasa, menurut gubernur negara bagian itu, dalam penembakan sekolah paling mematikan di negara itu selama bertahun-tahun. (Photo by allison dinner / AFP) (AFP/ALLISON DINNER)

Selain itu seorang perempuan berusia 66 tahun dan seorang gadis berusia 10 tahun dirawat di sebuah rumah sakit di San Antonio, dan keduanya dalam kondisi kritis.

Teman dan keluarga berkumpul dalam duka di luar Willie de Leon Civic Center di mana konseling duka akan ditawarkan di Uvalde, Texas, pada 24 Mei 2022. - Seorang pria bersenjata remaja membunuh 18 anak kecil dalam penembakan di sebuah sekolah dasar di Texas pada hari Selasa, dalam penembakan sekolah AS paling mematikan dalam beberapa tahun. Serangan di Uvalde, Texas -- sebuah komunitas kecil sekitar satu jam dari perbatasan Meksiko -- adalah yang terbaru dari serangkaian penembakan mematikan di Amerika, di mana kengerian pada siklus kekerasan senjata telah gagal memacu tindakan untuk mengakhirinya. (Photo by allison dinner / AFP) (AFP/ALLISON DINNER)

Anak-anak di SD itu berumur sekitar 7 hingga 10 tahun sebanyak 500 murid, kebanyakan Hispanik. Secara ekonomi, murid-murid di SD tersebut termasuk kurang mampu.

Seorang gadis menangis, dihibur oleh dua orang dewasa, di luar Willie de Leon Civic Center di mana konseling kesedihan akan ditawarkan di Uvalde, Texas, pada 24 Mei 2022. - Seorang pria bersenjata remaja membunuh 18 anak kecil dalam penembakan di sebuah sekolah dasar di Texas pada hari Selasa, dalam penembakan sekolah AS paling mematikan dalam beberapa tahun. Serangan di Uvalde, Texas -- sebuah komunitas kecil sekitar satu jam dari perbatasan Meksiko -- adalah yang terbaru dari serangkaian penembakan mematikan di Amerika, di mana kengerian pada siklus kekerasan senjata telah gagal memacu tindakan untuk mengakhirinya. (Photo by allison dinner / AFP) (AFP/ALLISON DINNER)
Seorang wanita menangis dan memeluk seorang gadis muda saat berbicara di telepon di luar Willie de Leon Civic Center di mana konseling kesedihan akan ditawarkan di Uvalde, Texas, pada 24 Mei 2022. - Seorang pria bersenjata remaja membunuh 18 anak kecil dalam penembakan di sebuah sekolah dasar sekolah di Texas pada hari Selasa, dalam penembakan sekolah paling mematikan di AS dalam beberapa tahun. (Photo by allison dinner / AFP) (AFP/ALLISON DINNER)
Keluarga berkumpul dan berpelukan di luar Willie de Leon Civic Center di mana konseling kesedihan akan ditawarkan di Uvalde, Texas, pada 24 Mei 2022. - Seorang pria bersenjata remaja membunuh 18 anak kecil dalam penembakan di sebuah sekolah dasar di Texas pada hari Selasa, di penembakan sekolah AS paling mematikan dalam beberapa tahun. Serangan di Uvalde, Texas -- sebuah komunitas kecil sekitar satu jam dari perbatasan Meksiko -- adalah yang terbaru dari serangkaian penembakan mematikan di Amerika, di mana kengerian pada siklus kekerasan senjata telah gagal memacu tindakan untuk mengakhirinya. (Photo by allison dinner / AFP) (AFP/ALLISON DINNER)

Lihat foto lainnya klik di sini : Penembakan mengerikan tewaskan orang di sd texas

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini