News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konflik Palestina Vs Israel

26 Negara Anggota Uni Eropa Menyerukan Gencatan Senjata kepada Benjamin Netanyahu

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Perwakilan Tinggi Uni Eropa untuk Urusan Luar Negeri dan Kebijakan Keamanan Josep Borrell berbicara. mengatakan bahwa Israel harus menghentikan serangan daratnya terhadap Rafah dan menekankan bahwa UE dan komunitas internasional harus mengambil tindakan untuk mencegah skenario seperti itu.

26 Negara Anggota Uni Eropa Menyerukan Gencatan Senjata kepada Benjamin Netanyahu

TRIBUNNEWS.COM- 26 negara anggota UE menyerukan gencatan senjata kepada Benjamin Netanyahu.

Menteri luar negeri dari 26 negara anggota Uni Eropa mengeluarkan pernyataan bersama menanggapi perintah evakuasi Israel ke kota Rafah di selatan Jalur Gaza hari ini.

Para menteri luar negeri meminta Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, untuk tidak melanjutkan serangan tersebut.

Perwakilan Tinggi Uni Eropa untuk Urusan Luar Negeri dan Kebijakan Keamanan, Josep Borrell, mengatakan bahwa Israel harus menghentikan serangan daratnya terhadap Rafah dan menekankan bahwa UE dan komunitas internasional harus mengambil tindakan untuk mencegah skenario seperti itu.

Borrell mengatakan Israel harus menghentikan serangan daratnya terhadap Rafah, dan menambahkan bahwa UE dan komunitas internasional dapat dan harus mengambil tindakan untuk mencegah skenario seperti itu.

“Perintah Israel untuk mengevakuasi warga sipil di Rafah menunjukkan hal yang terburuk: lebih banyak perang dan kelaparan,” Borrell berbagi dalam sebuah postingan di platform media sosial X.

(Sumber: Middle East Monitor)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini