News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Momen Megawati Ngobrol Santai dengan Delegasi, Bahas Politik Tanah Air hingga Budaya Rusia

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri berbincang santai dengan delegasi sebelum menjadi keynote speech pada ulang tahun ke-300 Universitas St. Petersburg, Rabu (18/9/2024) waktu setempat.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, RUSIA - Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri berbincang santai dengan delegasi sebelum menjadi keynote speech pada ulang tahun ke-300 Universitas St. Petersburg, Rabu (18/9/2024) waktu setempat. 

Dimana, acara itu akan dihadiri para rektor dari seluruh perguruan tinggi di Rusia.

Megawati yang tampak mengenakan kebaya berwarna merah, terlihat duduk didampingi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga, Ketua DPP PDIP Rokhmin Dahuri dan Anggota Fraksi PDIP DPR RI Herman Herry.

Terlihat juga, Anggota Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Bambang Kesowo, Wakil Ketua BRIN Amarulla Octavian, Wakil Kepala BPIP Rima Agristina dan Duta Besar Universitas St.Petersburg, Connie Rahakundini Bakrie. 

Adapun, sejumlah pembicaraan yang turut di bahas diantaranya politik di tanah air hingga budaya Rusia. Semua dibahas secara santai. 

Menyadari sudah bicara lama, Megawati mengajak delegasi beranjak.

Connie mengatakan saat ini ada beberapa tokoh politik Indonesia yang sedang melakukan kunjungan kerja di St. Petersburg.

"Mereka kirim salam sama Ibu Mega," timpal Rokhmin Dahuri.

Megawati Soekarnoputri hari ini menyampaikan pidato kunci dengan judul Artificial Inteligence, Kemanusiaan dan Konflik Peradaban di hadapan forum para partner Universitas St. Petersburg termasuk sekitar 150 rektor kampus di Rusia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini