News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Sponsori X Factor Indonesia, CROSS Hanya Berniat Branding Nama Ponsel

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Model menunjukkan tipe smartphone dan phablet Cross terbaru, saat peluncuran di Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2013). Cross meluncurkan produk terbaru, yaitu Cross A27, A26, A28, CG2, dan C5. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Warta Kota, Feryanto Hadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Marketing Director CROSS, Janto Djojo mengungkapkan, tujuan pihaknya menjadi sponsor utama dalam program pencarian bakat X-Factor, semata-mata dilakukan untuk memperkenalkan CROSS sebagai brand ponsel lokal kepada masyarakat.

"Kita ingin di benak masyarakat itu tertanam bahwa CROSS adalah merek ponsel asal Indonesia. Kita hanya branding nama," ujarnya di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat (19/3).

Adapun jika apa yang dilakukan CROSS, menjadi sponsor program pencarian bakat yang ditayangkan stasiun televisi itu mendongkrak penjualan, itu adalah hal lain.

"Memang, saat kita menjadi sponsor Indonesian Idol tahun lalu, terjadi peningkatan penjualan dua kali lipat," kata Janto.

Meski demikian, Janto melanjutkan, peningkatan itu bukan hanya karena faktor CROSS menjadi sponsor Indonesian Idol saja. "Peningkatan penjualan karena kita menjual produk bagus dengan harga murah. Karena faktor strategi pemasaran termasuk distribusi juga," kata dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini