News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kecanggihan Pisau Cukur New Gillette Fusion

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ternyata, pisau cukur yang terlihat sederhana, menyimpan berbagai teknologi canggih didalamnya,dan butuh waktu riset yang cukup lama untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

New Gillette Fusion ProGlide dengan 7 inovasi diklaim mampu menciptakan pengalaman mencukur terbaik dan mudah, serta menyenangkan dengan hasil yang sempurna.

Thinner Blade, dengan pisau yang tipis dan posisi rendah, sangat mudah memotong tanpa perlu ditekan sehingga tidak menimbulkan luka. Sementara Blade Stabilizer menjaga agar pisau tetap pada tempatnya, mengikuti dengan lembut kontur wajah.

Snowplough Comfort Guard, berguna untuk membersihkan sisa-sisa cukuran dan menutup kembali pori-pori yang terbuka setelah terjadi peregangan.

New Lubrastrip, strip bewarna hijau yang mengandung minyak mineral yang berfungsi sebagai pelumas, sehingga membuat pisau cukur bergerak mulus ke segala arah. Redesigned Trimmer, dudukan pisau cukur juga mengalami perubahan,agar di tempat tersulitpun bisa dijangkau dengan baik.

Power Microcomb, berguna untuk mengarahkan rambut ke pisau cukur dan membuat kulit terasa nyaman pada saat mencukur. Ergonomic Handle, terasa nyaman digenggam serta alur pada karetnya berfungsi juga untuk menyalurkan air.

Gadget canggih dengan tampilan mewah dari Gillette ini, bisa dperoleh dalam 2 pilihan; New Gillette Fusion ProGlide Power dan New Gillette Fusion ProGlide Manual. Rencananya kedua produk ini akan dijual dikisaran Rp 100 ribu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini