News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sony Xperia™ ZR Asyik-asyik Saja Diajak Foto-foto dalam Air

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Sony Mobile Communications  memperkenalkan Xperia ZR terbaru dengan tingkat ketahanan tertinggi terhadap air.

Smartphone Android ini menawarkan teknologi dan konten terbaik lewat layar HD Reality Display 4.6”, kamera fast capture 13MP, prosesor Qualcomm® Snapdragon™ S4 Pro quad core 1.5GHz dan 4G LTE.

“Xperia ZR mendorong batas di mana dan bagaimana konsumen dapat menggunakan potensi penuh dari smartphone mereka," ujar Oky Gunawan, Head of Channel and Brand Activation Sony Mobile Communications Indonesia di Jakarta, Selasa (14/5/2013).

Dia menambahkan dengan menggabungkan teknologi kamera terbaik dari Sony dengan tingkat ketahanan tertinggi terhadap air, pengguna tidak akan pernah kehilangan momen terbaik.

Teknologi terbaik dari Sony, aplikasi media dan konektivitas One-touch dengan rangkaian aksesoris berteknologi NFC terluas, Xperia ZR mengantarkan pengalaman unik dalam ber-smartphone yang dapat konsumen harapkan dari Sony.

Diciptakan secara presisi untuk menghadapi apapun yang terjadi dalam kehidupan. Dengan desain yang halus namun tangguh, Xperia ZR merupakan teman sempurna baik di dalam maupun di luar air.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini