News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Acer Aspire P3 Didesain Support Hiburan Multimedia

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Model menunjukkan Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook perpaduan fitur terbaik dari notebook dan tablet, saat peluncuran di Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013). Acer Ultrabook ini menggunakan prosesor Intel Core i3 dan i5, OS windows 8, ukuran layar 11,6 inci, berat 1,387 kg, serta dilengkapi media penyimpanan solid state drive (SSD) dengan kapasitas sampai dengan 120 GB. Acer Aspire P3 ditawarkan dengan harga Rp 7,499 juta untuk Intel Core i3, sedangkan Intel Core i5 dibandrol dengan harga Rp 8,499 juta. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tak hanya untuk kegiatan berkomputasi sehari-hari,  Acer Aspire P3 juga didesain untuk menghadirkan hiburan yang optimal.

Teknologi IPS (In Panel Switching) yang dibenamkan pada layar produk ini mampu menampilkan video, foto, dan multimedia lainnya dengan akurasi dan ketajaman warna yang menakjubkan.

Dengan desain layar yang lebar dan kemampuan sudut 170 derajat, Acer Aspire P3 juga dapat menampilkan gambar dengan baik dari berbagai sisi.

Fitur Dolby Home Theater untuk handphone dan built-in speaker yang ada Acer Aspire P3 mampu menghadirkan kualitas suara yang baik.

 Pada saat peluncuran Aspire P3, Kamis (30/5) di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta, DJ Mahesa Utara berkesempatan melakukan demo produk memainkan track musik menggunakan Acer Aspire P3.

Untuk kebutuhan memotret, Ultrabook ini juga dilengkapi Acer Crystal Eye HD Webcam yang dapat merekam video hingga 720p HD. Sementara kamera belakangnya 5MP mampu memotret dengan resolusi tinggi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini