News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Samsung Rilis Galaxy Tab 3 dan Mega

Kemauan Konsumen Alasan Samsung Jor-joran Rilis Gadget

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Samsung Galaxy Tab 3 dan Mega dirilis di Ritz Carlton Pasific Place Jakarta, Kamis (11/7/2013).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menawarkan pilihan yang beragam sesuai dengan kebutuhan. Itulah jawaban Samsung saat meluncurkan tiga varian tablet dan dua varian phablet sekaligus di Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta, Kamis (11/7/2013).

Ketiga varian tablet itu adalah Samsung Galaxy Tab 3 dengan pilihan layar 7, 8, dan 10 inci. Sedangkan kategori phablet adalah Samsung Galaxy Mega 5.8 dan 6.3.

Banyaknya perangkat yang ditawarkan Samsung ini, menurut Product Marketing Manager Mobile Samsung Indonesia Febri Rusli, lebih untuk memberi pilihan yang luas kepada konsumen yang membutuhkan perangkat mobile dalam keseharian.

”Kami merilis perangkat ini berdasarkan riset yang mendalam. Di situ terungkap apa saja yang konsumen butuhkan pada perangkatnya di mana yang kentara itu ada pada kebutuhan ukuran layarnya,” ujarnya kepada Tribunnews.com.

Febri mencontohkan Galaxy Tab 3 dengan layar 7 inci. Perangkat ini cocok untuk entry level, berusia di kisaran 20 tahun, aktif di sosial media, dan berkarakter ekstrovet. Satu lagi, perangkat satu ini banderolnya paling terjangkau.  ”Inilah kenapa kita tawarkan ukuran layar tablet lebih banyak dari pendahulunya,” tuturnya ramah.

Dengan beragamnya pilihan, lanjut Febri, konsumen bebas memilih perangkat yang disesuaikan dengan karakter dan gaya hidup keseharian. ”Kami selalu menawarkan perangkat berdasarkan kebutuhan konsumen,” tegasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini