News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ekspansi LG G2 Di Indonesia Dimulai

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

LG Mobile Communications Indonesia (LG) mengumumkan dimulainya pemasaran LG G2 secara meluas di Indonesi

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA  – Hanya selang seminggu usai perkenalan perdananya, LG Mobile Communications Indonesia (LG) mengumumkan dimulainya pemasaran LG G2 secara meluas di Indonesia. Menandai pemasaran perdana smartphone android dengan prosesor terkuat besutan Qualcomm tersebut, LG menyelenggarakan  pameran  di Plaza Senayan, Jakarta  mulai tanggal  27 – 29 September 2013.

“Kecepatan LG untuk memulai pemasaran LG G2 bagi publik Indonesia merupakan bentuk nyata dari keseriusan LG dalam berkompetisi di pasar smartphone tanah air,” ujar Adinda Nesvia, Head of Product Marketing – LG Mobile Communications Indonesia.

Namun demikian ia menyatakan, fokus LG dalam pemasaran smartphone androidnyayang berdapur pacu 2.26GHz Qualcomm®Snapdragon™ 800 dengan RAM 2GB ini tak hanya soal kecepatan. Lebih dari itu, perusahaan global berbasis di Korea Selatan tersebut juga mempersiapkan benar untuk memastikan pemasaran LG G2 dapat benar-benar memberikan penawaran terbaik yang memberi manfaat nyata secara optimal bagi peminatnya di seluruh Indonesia.

Demi mencapai tujuan tersebut, tak tanggung-tanggung, LG bermitra dengan tiga operator selular dan tiga distributor ponsel besar negeri ini. Bila Telkomsel, XL dan Indosat digandeng untuk memberikan kenyamanan dalam penyediaan paket data optimal bagi penggunaan LG G2, tiga distributor ponsel dipilih untuk memastikan kecepatan persebaran LG G2 bagi calon penggunanya yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kemitraan strategis antara LG Mobile dan para distributor ponsel dengan jaringan ritel luasnya yang tersebar di Indonesia akan memastikan kemudahan dan kecepatan bagi publik untuk mendapatkan LG G2,” ujar Adinda. Disamping itu, menurutnya lagi, kolaborasi kekuatan jaringan layanan konsumen milik LG dan mitra distributornya ini akan bersinergi untuk memastikan pemberian pelayanan terbaik bagi seluruh pengguna LG G2 di Indonesia. Adapun ketiga distributor ponsel besar dimaksud yaitu Teletama Artha Mandiri, Setia Utama Distrindo, dan Trikomsel Oke.

Sementara bicara soal pameran untuk menandai pemasaran perdana LG G2 di Indonesia yang berlangsung mulai hari ini sepanjang tiga hari di Plaza Senayan - Jakarta, LG pun menyatakan telah menyiapkan berbagai penawaran menarik bagi peminat smartphone berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean dengan bentang layar 5.2 inch Full HD dengan teknologi IPS ini.

Dari nilai Rp 6,799,000 yang dipatok sebagai harga pembukaan, peminat akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati potongan harga sebesar Rp 500,000. Selain itu, seluruh pembeli LG G2 pada masa tiga hari pameran ini akan berhak atas dua voucher belanja dari Shopdeca yang masing-masing bernilai Rp 500,000. Bahkan sebagai bagian dari kerjasamanya dengan Bank BCA, para pemilik kartu kredit keluaran bank ini akan mendapat gratis satu bulan cicilan  untuk 12 bulan cicilan dengan bunga 0%. Peminat LG G2 pun dapat memilih langsung paket data spesial secara cuma-cuma hingga enam bulan dari Telkomsel, XL maupun Indosat. 

Tak hanya itu, seluruh pembeli sepanjang pameran ini akan mendapatkan aksesories khusus berupa perangkat unik Bluetooth Stereo LG HBS730. Melengkapi seluruh penawaran terbaik ini, LG juga menyediakan satu buah boneka LINE bagi masing-masing pembeli.

Keriaan tiga hari masa pemasaran perdana LG G2 di Indonesia bukan cuma akan dirasakan para pembeli. LG pun membuka akses luas bagi setiap pengunjung untuk merasakan sendiri pengalaman menggunakan LG G2 dengan ditemani berbagai keceriaan yang hadir melalui aneka hiburan yang disiapkan. Bahkan, LG memastikan kehadiran aktor Joe Taslim sebagai duta LG G2 di Indonesia untuk berinteraksi dengan seluruh pengunjung disela-sela berlangsungnya pameran ini.

Lebih lanjut LG menyatakan, ke depan pihaknya juga akan menyelenggarakan pameran sejenis bagi LG G2 di berbagai kota di Indonesia. Akan berlangsung sepanjang Oktober hingga November, pameran ini dimaksudkan memberikan akses luas kepada lebih banyak orang untuk merasakan langsung inovasi terkini yang dibawa LG G2. “Kami dengan senang mengundang seluruh masyarakat untuk merasakan langsung sensasi sebuah smartphone dengan berbagai inovasi yang berlandaskan pada upaya serius dalam mendengarkan dan belajar dari konsumen,” ujar Adinda Nesvia.

Spesifikasi Utama LG G2:
•      • Processor: 2.26GHz Qualcomm®Snapdragon™ 800 featuring quad Krait CPU
•      • Display: 5.2-inch Full HD IPS (1080 x 1920 pixels / 423 ppi)
•      • Memory: 32GB
•      • RAM: 2GB LPDDR3 800MHz
•      • Camera: Rear 13.0MP with OIS / Front 2.1MP
•      • Battery: 3,000mAh
•      • Operating System: Android Jelly Bean 4.2.2
•      • Size: 138.5 x 70.9 x 8.9mm
•      • Colors: Black / White

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini