News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MITO A95 Si Quad Core Berbanderol Rp 2,499 Juta

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Lagi, MITO Mobile merilis smartphone quad core terbarunya berlabel MITO A95. Perangkat yang masuk segmen pasar phone tablet (phablet) ini punya bentangan layar 5 inch dengan kualitas HD beresolusi 720x1280 pixel.

Pada setiap panel layar Mito A95 tersemat teknologi IPS (in-Plane Switching) yang menjadi standar sebuah phablet. Tak hanya itu, untuk melindungi layarnya dari goresan, MITO membalut layar A95 dengan lapisan pelindung dari Dragon Trail.

Dari segi tampilan, MITO A95 tampil apik dengan kilauan chrome di bagian sisinya yang membuat perangkat ini semakin mewah. Dengan desain yang stylish serta ukurannya yang terasa pas dalam genggaman, MITO A95 sangat menunjang gaya penggunanya untuk bisa tampil eksis dalam bersosialisasi.

Tidak hanya memiliki keunggulan dari segi tampilan, dapur pacu smartphone seharga Rp 2,499 juta ini juga lebih gahar dibanding seri sebelumnya. MITO A95 mengusung prosesor quad core ARM Cortex-A7 yang ditenagai chipset MediaTek MT6589, sehingga membuatnya dapat dipacu hingga kecepatan 1,2 GHz.

Performa MITO A95 makin ciamik karena juga didukung dengan RAM sebesar 1GB serta internal memory 4GB dan pengolah grafis mumpuni dari PowerVR SGX 544MP. Dengan kemampuan tersebut, aktivitas komputasi dan navigasi di MITO A95 menjadi lebih lancar. Termasuk saat melahap aplikasi berat seperti game populer Asphalt 6.

Smartphone ini juga disokong kemampuan Dual SIM Dual Standby, yang menyertakan jaringan data 3G/HSDPA, WiFi dan berjalan menggunakan sistem operasi Android versi terbaru yakni 4.2 Jelly Bean.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini