News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mulusnya Ber-BBM Ria di MITO A95

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) dijamin bakal mulus berjalan di MITO A95. Apalagi MITO telah ditunjuk BlackBerry sebagai BBM Official Partner. Tambahan lagi, membenamkan aplikasi chatting populer di perangkat seharga Rp 2,499 juta ini sangat mudah.

Cara untuk menginstal BBM di MITO A95 pun mudah, tinggal masuk ke Google Play dan ketikkan ‘BBM for Android’. Setelah BBM diinstal, Anda tinggal pilih, mau register BlackBerry ID yang baru atau melakukan migrasi dari handset BlackBerry yang lama.

Jika pilihan kedua, tinggal masukkan BlackBerry ID Anda yang lama, jadi nanti seluruh kontak BBM Anda akan berpindah ke perangkat MITO A95. Selanjutnya, Anda pun bisa langsung chatting ke sesama pengguna BBM dari berbagai platform.

Jadi pengguna smartphone MITO kini sudah bisa menikmati fitur-fitur di BBM, seperti:

 BBM Chat – Nikmati percakapan nyata dan langsung dengan teman-teman Anda di ponsel pintar Android, iPhone dan BlackBerry. BBM tidak hanya menginformasikan ketika pesan Anda terkirim [D] dan telah dibaca [R], tapi juga memberitahu saat Anda menerima balasan pesan dari teman.

Foto, Audio & Video – Dengan BBM, Anda dengan mudah dan cepat bertukar file seperti foto dan voice notes. Multi-person chats adalah cara yang menyenangkan untuk mengundang teman-teman mengobrol bersama.

Groups – BBM Groups memungkinkan Anda untuk mengundang hingga 30 teman ngobrol bersama, berbagi foto, jadwal kalender dan file.

Post Update – BBM memungkinkan Anda memuat pesan pribadi, foto profil dan status terbaru Anda, dan menginformasikan secara langsung kepada kontak Anda di Updates.

PIN Unik – Semua pengguna BBM memiliki PIN yang unik, sehingga privasi Anda terjaga karena Anda tidak perlu bertukar nomor telepon atau alamat email kepada kontak yang baru dikenal maupun yang tidak terlalu dekat.

Selain itu, pengguna BBM di Android nantinya akan mendapat akses untuk BBM Voice dan Video Calling, sekaligus Community Building tool yang baru yakni BBM Channels dalam waktu dekat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini