News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Samsung Galaxy Note 10.1 Edisi 2014 Dikorting Rp 1 Juta di Senayan City

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mau merasakan langsung pengalaman berinteraksi dengan Galaxy Note 10.1 Edisi 2014? Langsung saja geser ke Senayan City, Jakarta. Vendor asal Korea Selatan itu sedang memamerkan tablet terbarunya dengan tema ‘Samsung Tablet The Ultimate Experience’.

Event yang berlangsung hingga Minggu (8/12/2013) itu akan memberi kesempatan kepada siapapun untuk menjajal langsung ‘kenikmatan’ mengeksplorasi Galaxy Note 10.1 Edisi 2014. Kalau tertarik, tinggal siapkan saja dana Rp 7,999 juta untuk memboyongnya pulang.

Banderol segitu bakal dikorting lagi. Maklum, Samsung menawarkan promo cash back sampai Rp 1 juta bagi pemilik kartu kredit sebuah bank.

Tablet dengan bentangan layar 10.1 inci jadi perangkat penghujung tahun yang ditawarkan Samsung. Sebagai produk baru, pastinya ada beberapa upgrade untuk membedakan dengan edisi sebelumnya.

Yang paling kentara adalah semburan warna di layarnya yang tajam nan bening lantaran beresolusi 2.560 x 1.600 piksel. Sedangkan di sektor casingnya, terutama di bagian punggung, sudah berlapis kulit ekslusif yang menyimbolkan perangkat ini mengusung kesan fashionable.

Urusan jeroan juga ada peningkatan yang signifikan. Berkat prosesor Exynos 5420 1,9 GHz octa-core plus RAM 3 GB, mengotak-atik perangkat ini terasa menyenangkan. Dia begitu responsif dan serba tahu apa yang dimaui pengguna.

Perangkat yang berjalan di sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 ini juga dibekali kamera 8 mega pixel plus flash. Di pasaran Indonesia, Samsung hanya menawarkan Galaxy Note 10.1 Edisi 2014 dengan kapasitas 32 GB saja, ditambah dukungan terhadap jaringan 3G. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini