News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Beli Smartfren Andromax I2 Gratis Teleponan ke Operator Lain

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Smartfren menghadirkan Andromax I2 yang menjadi merupakan penerusĀ  Andromax New-I. Berdimensi lebih tipis dengan ukurn 9.9 MM dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan prosesor Quadcore 1.2Ghz Qualcomm.

Dilengkapi dengan layar berukuran 4.5 Inci, perangkat grafis Adreno 203, dengan 1GB Ram + 4GB ROM serta baterai dengan kemampuan lebih besar ( 2000mAh ).

Andromax I2 menawarkan pengalaman bermain game, multi-tasking serta efek audio maupun video yang akan memberikan pengalaman berbeda bagi para penggunanya.

Untuk urusan kamera, Andromax I2 dibekali dengan kamera utama 5MP auto-focus dengan LED Flash serta kamera sekunder 1.3MP.

Smartfren juga membenamkan satu kemampuan baru bagi Andromax I2, yaitu menu Smartfren Andromax I2 sound centre. Dengan menu terbaru tersebut pengguna dapat menyesuaikan pengaturan Trubass, dan Sound Field Modulation sesuai selera.

Andromax I2 juga mempunyai kemampuan tethering hotspot hingga 5 pengguna. Seri Andromax I2 ditawarkan dengan harga Rp 1.499.000,- dimana pembeli akan mendapatkan kartu perdana serta ,- paket Smartfren Smartplan Rp 50.000,- kuota data 1.5GB, 60 SMS, Gratis menelepon 20 menit ke operator lain, dan Gratis menelepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini