News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Berapa Harga BlackBerry Z3?

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

BlackBerry Z30

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BlackBerry Limited rupanya masih merahasiakan harga smartphone BlackBerry Z3 yang khusus disediakan bagi masyarakat Indonesia.

Mereka hanya memastikan produk itu akan  tersedia di semua operator terkemuka dan pengecer (retailers) di Indonesia pada bulan April 2014 mendatang.

"Untuk detail lebih lanjut terkait harga dan tersedianya BlackBerry Z3 akan diumumkan pada saat peluncuran," kata John Chen, Executive Chairman and CEO BlackBerry dalam surat emailnya, Selasa (25/2/2014).

BlackBerryr Z3, smartphone BlackBerryr 10 dengan layar sentuh yang dirancang khusus bagi masyarakat Indonesia. Smartphone dilengkapi aplikasi dan konten lokal, dengan desain yang  stylish dan moderen,  smartphone BlackBerry Z3 dilengkapi layar sentuh 5 inci, baterai yang tahan lama serta BlackBerry 10 OS versi 10.2.1

"BlackBerry sangat antusias memperkenalkan BlackBerry Z3 terbaru,  smartphone pertama sebagai wujud kemitraan strategis BlackBerry dengan Foxconn yang diumumkan pertengahan
Desember 2013 lalu," ungkap John.

BlackBerry Z3 memberikan semua yang ditawarkan BlackBerry 10, dengan fitur kinerja (productivity) yang luar biasa serta komunikasi yang handal, desain  stylish dan layar sentuh  dengan harga yang terjangkau bagi pelanggan di Indonesia. (Eko Sutriyanto)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini