News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Laporan Langsung dari MWC 2014 Barcelona

Nokia Masih Simpan Varian Lain Ponsel Android?

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nokia XL

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Di ajang Mobile World Congress 2014 di Barcelona, Nokia mengenalkan keluarga baru smartphone low entry, yaitu Nokia X. Sementara ini, keluarga Nokia Android ini baru memiliki tiga varian. Sebut saja Nokia X, Nokia X+, dan Nokia XL.

Meski begitu, tak tertutup kemungkinan Nokia bakal merilis varian baru dari keluarga Nokia X setelah trio ponsel Android ini dipasarkan. Saat disinggung hal ini, Head of Communications for Mobile Phones Nokia Saulo Passos hanya bisa tertawa. ”Tunggu saja,” katanya kepadaTribunnews.com di sela-sela event MWC 2014.  

Hanya, Passos percaya keluarga Nokia X akan menjadi jualan utama Nokia. Dengan rentang harga yang sangat terjangkau, semua pengguna bisa dengan mudah menikmati fasilitas akses ke aplikasi Android, aplikasi di Nokia Store, terkoneksi internet, dan layanan dari Microsoft.

Jauh sebelum dirilisnya Nokia X, Passos mengaku sudah memantau kebiasaan orang di negara berkembang berinteraksi dengan ponsel. Rata-rata banyak menggunakan perangkatnya untuk bermain game, chatting, sampai mengakses sosial media.

Itulah alasannya mengapa dalam Nokia X sudah tersedia beragam aplikasi yang paling populer. Sebut saja BlackBerry Messenger (BBM), Vine, Plant vs Zombie, dan sebagainya. ”Nokia X menawarkan kemudahan penggunaan, jaminan kualitas produk, dan casingnya bisa diganti-ganti sesuai selera,” terang Passos.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini