News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Samsung Galaxy S5 Unggulkan Kamera

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tampilan Samsung Galaxy S5. Galaxy S5 yang langsung dibekali dengan Android 4.4.2 Kitkat memiliki bentang layar yang lebih besar ketimbang Galaxy S generasi sebelumnya. Galaxy S5 dibekali layar sebesar 5,1 inci, berbanding 5 inci pada Galaxy S4. Keduanya sama-sama menggunakan panel layar Super AMOLED dengan kualitas Full HD.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keunggulan maupun kecanggihan fitur-fitur Samsung GALAXY S4 sangat diakui. Lantas apa yang menjadi keunggulan S5 ini? Jawabnya adalah kemampuan kamera.

"GALAXY S5 menggabungkan fitur kamera canggih, konektivitas jaringan yang cepat, aplikasi kesehatan dan fitur perlindungan yang lebih baik, membuat konsumen tetap fit dan terhubung dengan penuh gaya," kata JK Shin, President and Head of IT & Mobile Communications Division di Samsung dalam emailnya, Selasa (25/2/2014).

Ia beralasan mengabadikan momen-momen penting.

"Mengabadikan dan menyimpan kenangan berharga adalah salah satu fitur smartphone yang paling penting saat ini," katanya.

GALAXY S5 menawarkan fungsionalitas kamera superior, dengan ketajaman 16 megapiksel dengan menu lebih beragam serta user interface yang memudahkan konsumen untuk mengambil, mengedit dan berbagi foto.

GALAXY S5 menawarkan kecepatan autofocus tercepat di dunia hanya dengan hitungan 0,3 detik dan kecanggihan High Dynamic Range (HDR), yang mampu mereproduksi cahaya dan warna mencolok dengan intensitas tinggi dalam kondisi apapun.

Fitur Selective Focus barunya memungkinkan pengguna untuk fokus pada area tertentu dari suatu obyek, namun di saat yang bersamaan memberikan efek blur pada latar belakang. Dengan kemampuan ini, pengguna tidak lagi membutuhkan lensa kit khusus untuk menciptakan efek a shallow depth of field (DOF).(eko sutriyanto)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini