News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Samsung Galaxy S5 Unggulkan Kecepatan Data

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Samsung Galaxy S5

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berbeda dengan seri sebelumnya, Samsung GALAXY S5 menawarkan pengalaman LTE dan kinerja Wi-Fi yang paling canggih. Ini untuk memastikan kecepatan data yang tak terkalahkan untuk konsumsi media dan produktivitas.

GALAXY S5 mendukung generasi Wi-Fi kelima 802.11ac dan MIMO 2x2, dan mendukung frekuensi LTE dengan standar LTE Kategori 4 dalam jumlah besar.

Untuk konsumen yang mencari koneksi lebih cepat, GALAXY S5 memiliki fitur-fitur Download Booster, sebuah teknologi Wi-Fi inovatif untuk meningkatkan kecepatan data dengan menggunakan Wi-Fi dan LTE secara bersamaan.

"Tidak peduli konsumen sedang berada dimana, GALAXY S5 akan membantu memastikan mereka memiliki koneksi tercepat," kata JK Shin, President and Head of IT & Mobile Communications Division di Samsung dalam emailnya, Selasa (25/2/2014).

Perangkat ini akan tersedia secara global melalui gerai retail Samsung, e-commerce dan seluruh operator telekomunikasi di bulan April. Samsung belum merilis harga produk terbarunya ini. (eko sutriyanto)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini