News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Beli Nokia Lumia 1320 Rp 4 Jutaan Gratis Memori Eksternal 64 GB

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Nokia resmi melego Lumia 1320 di Indonesia. Lumia 1320 dilengkapi dengan aplikasi Nokia Camera, HERE Maps serta berbagai macam pilihan aplikasi populer, seperti Zinio, Scoop, Path dan Instagram.

Keunggulan lainnya, smartphone ini ditunjang dengan baterai berkapasitas 3.400mAh yang memungkinkan waktu bicara hingga 21 jam.
 
Nokia Lumia 1320 memiliki layar berukuran 6 inci dengan resolusi 720 HD. Layar yang lebih besar memberi kemudahan bagi pengguna untuk melakukan pengaturan LiveTiles yang lebih banyak.

Selain itu, tampilan LiveTiles yang dimuat dalam tiga kolom ini dapat mempercepat akses kepada aplikasi pilihan yang dianggap penting oleh pengguna. Pengguna juga dapat secara leluasa mengakses dan mengedit dokumen Microsoft Word, Excel, PowerPoint, bahkan membaca majalah atau koran digital melalui aplikasi Zinio dan Scoop.
 
Berjalan dengan sistem operasi Windows Phone 8, Nokia Lumia 1320 menggunakan memori internal sebesar 8GB, gratis 7GB OneDrive serta memori eksternal hingga 64GB.
 
Lumia 1320 bisa dibeli mulai 28 Februari 2014 dengan harga Rp 4.725.000. Pembeli berkesempatan untuk mendapatkan cashback sebesar Rp 500 ribu untuk setiap pembelian Lumia 1320 di Nokia Store dan gerai mitra Nokia.

Pembeli juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp 200 ribujika bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Danamon.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini