News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Beli Nokia X di GraPARI Pekanbaru Gratis 4,5 GB Data

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nokia X

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Harismanto

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU – Telkomsel dan Nokia meluncurkan bundling Nokia X Rp 1,549 juta di GraPARI dengan paket data 4,5 GB/3 bulan mulai Sabtu (26/4/2014) hingga 5 Mei 2014.

"Kami menyiapkan 500 unit Nokia X yang dibundling dengan paket Telkomsel di lima lokasi," kata Ismu Widodo, Manager Branch Pekanbaru Telkomsel yang didampingi Ivan Kristiawan, Teritorial Manager Riau-Kepri Nokia, Sabtu (26/4/2014) di GraPARI Telkomsel Mal SKA Pekanbaru.

Nokia X bundling itu bisa didapatkan di GraPARI Telkomsel Mal SKA Pekanbaru, Mal Pekanbaru, Gedung Surya Dumai, Giant Panam dan Mobile GraPARI.

Ivan optimistis Nokia X mampu kembali meraih hati pelanggan setia Nokia. Apalagi Android yang dipasang di Nokia X jelas berbeda dengan Android di ponsel lainnya.

"Selain aplikasi berbasis android, di Nokia X juga ada aplikasi berbasis Microsoft, makanya dikenal juga dengan Nokia X-MAN (Microsoft, Android dan Nokia)," ungkap Ivan.

Sementara itu, Branch Manager Pekanbaru Telkomsel, Ismu Widodo, mengatakan, kehadiran paket bundling Telkomsel di Nokia X untuk memberikan nilai tambah pada Nokia X. Apalagi Telkomsel punya 135 juta pelanggan secara nasional dan lebih 11 juta pelanggan di Sumbagteng.

"Bagi pelanggan Telkomsel yang ingin mendapatkan Nokia X, buruan datang ke GraPARI Telkomsel, karena persediaan terbatas," imbaunya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini