News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

BoomSound HTC One Hasilkan Suara Lebih Dahsyat

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - HTC melengkapi produk terbarunya HTC One (M8) dengan BoomSound yang memungkinkan menikmati konten multimedia lebih dahsyat.

Berkat teknologi BoomSound yang telah disempurnakan, para penggila musik maupun film dapat merasakan pengalaman terbaik saat menikmati konten-konten multimedia.

Seluruh lantunan suara yang dihasilkan tersaji dengan indah, jernih, dan bertenaga. Suara Bass dan Treble juga mampu terdengar secara detil dan harmonis.

HTC One (M8) menyajikan volume suara 25 persen lebih bertenaga tanpa harus mengorbankan kualitas berkat tersedianya speaker stereo ganda yang menghadap ke muka yang dilengkapi dengan amplifier.

Dalam produk ini, desain speaker yang kian disempurnakan, serta profil audio yang diciptakan secara khusus guna menghadirkan pengalaman audio berkualitas tinggi.

HTC juga melengkapi dengan fitur BlinkFeed kini hadir lebih intuitif dengan scrolling langsung untuk menghadirkan pengalaman berselancar yang mulus, dengan penempatan info berita dalam tampilan berbentuk kotak-kotak yang dapat disesuaikan.

Juga layout terbaru yang dapat menampilkan beragam artikel secara lebih rapi dan semakin nyaman untuk dibaca.

Ini memungkinkan para mitra untuk dapat mengintegrasikan konten miliknya, pengguna juga dapat mencari dan berlangganan informasi dari media yang lain.

Tak peduli apapun jenis informasi favorit yang dikehendaki, baik itu topik tentang olah raga, film, maupun belanja, fitur ini mampu menyajikan segala informasi paling relevan dengan kebutuhan penggunanya.

Selain itu, terdapat juga fitur News Bundle yang dapat menyajikan seluruh artikel dan tweet dengan topik yang diinginkan untuk dibaca kemudian.

Fitur ini juga memasukkan lebih dari 1.000 mitra konten dalam kategori-kategori yang sesuai serta tersaji di dalam satu halaman. Menyimak sajian berita favorit, kini menjadi kian mudah dan menarik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini