News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

HTC One Hasilkan Foto Tajam

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Teknologi kamera tercanggih juga telah disematkan di dalam smartphone HTC One (M8) supaya pengguna dapat langsung menjepret foto begitu aplikasi dinyalakan.

Begitu foto diambil, maka hasil jepretan foto dapat langsung tersaji dengan kualitas foto yang sangat tajam. Kamera dapat fokus dengan kecepatan bukaan shutter 300milidetik, sehingga menghasilkan gambar yang benar-benar indah dan tajam dalam hitungan detik.

Saat membutuhkan lampu flash, fitur 2 x LED Dual Flash mendukung dalam pemilihan nuansa warna dan intensitas cahaya yang paling pas untuk menghasilkan warna kulit yang natural, serta hasil jepretan berkualitas profesional.

Selain kemampuannya dalam menghasilkan gambar-gambar yang menarik, kemudahan dalam pengorganisasian foto melalui fitur Gallery juga menjadi prioritas utama bagi pencipta fitur HTC Sense dalam menyempurnakan keunggulan perangkat HTC One (M8).

Untuk itulah HTC juga memperkenalkan Image Match pada HTC One (M8), yakni sebuah fitur pencarian visual untuk memindahkan seluruh isi foto dengan subyek sama ke dalam sebuah album secara intuitif.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini