News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

HTC One Pas Bagi Pengemar Selfie

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kehadiran HTC One (M8), smartphone yang menggunakan Duo Camera membawa dimensi baru dalam pengimajian melalui perangkat mobile.

Pengguna semakin bebas berekspresi dan bereksplorasi dalam berfoto dengan HTC One (M8) karena adanya modul UltraPixel terinovatif milik HTC, flash ganda, serta kemampuan perekaman video full HD 1080p yang mampu menghasilkan kualitas gambar.

Produk ini unggul dalam beragam kondisi pencahayaan, serta video berkualitas tinggi dengan tampilan warna yang kaya. Kamera menghadap ke muka dengan resolusi sebesar 5 MP akan memudahkan siapapun yang ingin mendapatkan hasil foto selfie.

Fitur Duo Camera memiliki sensor di dalamnya untuk menyempurnakan fungsi modul UltraPixel dalam menangkap informasi dari sebuah gambar secara lebih detil, serta dilengkapi dengan beragam jenis efek foto yang indah dan kreatif guna menghasilkan sajian gambar yang lebih menarik.

Pengguna dapat menghasilkan foto yang memukau laksana fotografer profesional secara instan dengan menentukan fokus jepretan foto setelah pengambilan gambar berkat fitur UFocus.

Fitur ini menjadikan objek foto menjadi semakin menonjol dengan menambahkan efek-efek foto kreatif pada latar belakang foto dengan fitur Foregrounder.

Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan efek-efek bertema musim melalui animasi Seasons. Fitur Copy & Paste membantu pengguna dalam menata penempatan foto-foto khusus milik keluarga dan relasi.

"Sementara fitur Dimension Plus mampu menghadirkan efek yang unik dan memberikan perspektif foto dari beragam sudut yang berbeda dengan hanya mengubah kecondongan layar," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini